Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutan Temanggung

Rutan Temanggung Memanfaatkan Teknologi sebagai layanan informasi.

Info Terkini | Tuesday, 04 Oct 2022, 08:46 WIB

Temanggung- Sebagai bentuk pelayanan prima bagi masyarakat, Rutan Temanggung memanfaatkan Teknologi sebagai sarana Informasi. Selain dalam bentuk tulisan yang di cetak berbentuk Banner Rutan Temanggung juga memberikan informasi dalam bentuk video yang ditampilkan di dalam televisi yang berada di dalam Ruang tunggu kunjungan. (05/10)

Pemasangan Televisi dilakukan oleh petugas Rutan Temanggung di bidang IT. Televisi di letakan di tempat strategis sehingga sambil menunggu nomor anterian, para pengunjung dapat mendapatkan hiburan.

Selain mendapat hiburan saat menunggu Anterian, para pengunjung juga memperoleh informasi tentang Rutan Temanggung. Mulai dari tata cara kunjungan, jadwal kunjungan, barang-barang yang di larang saat berkunjung, sampai profil Rutan Temanggung juga di tampilkan.

Syaikoni sebagai Kepala Rutan Temanggung menginstruksikan kepada jajaran nya untuk memberikan pelayanan maksimal.

“Masyarakat akan lebih menyukai informasi dalam bentuk virtual, selain bisa menjadi hiburan saat menunggu nomor anterian tetapi juga mendapat informasi tentang Rutan Temanggung. Dengan tampilan virtual maka masyarakat akan lebih mudah memahami di banding sarana informasi dalam bentuk tulisan.” Syaikoni sebagai Kepala Rutan Temanggung menuturkan.

Syaikoni menginstruksikan kepada jajaran nya untuk memberikan pelayanan maksimal. “Selain ditampilkan di televisi di Ruang Tunggu kunjungan, Informasi tentang Rutan Temanggung, juga bias di akses di akun media social Rutan Temanggung seperti Instagram, tiktok, Facebook, twitter dan juga Yautube.” Tambah nya. (Humas Rutan Temanggung)

#Ayuspahruddin

#Kemenkumham Jateng

#Rutan Temanggung

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image