Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Lapstrinuka

Pimpin Apel Pagi Pegawai, Kalapas Ingatkan Untuk Tingkatkan Kinerja

Info Terkini | Monday, 03 Oct 2022, 20:27 WIB

Nusakambangan - Pagi yang cerah warnai apel pagi pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Kelas IIB Nusakambangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Senin (3/10/22). Apel pagi ini diikuti oleh pejabat struktural, pegawai, CPNS 2021 dan Taruna Poltekip 53 Gelombang 3 yang magang di Lapas Terbuka Nusakambangan.

Berlaku sebagai pembina apel, Kalapas Terbuka (Marsito). Dalam amanatnya, beliau mengingatkan kepada seluruh pegawai agar terus tingkatkan kinerja. Koordinasi yang baik di semua lini akan membuat kemajuan yang pesat untuk Lapas Terbuka Nusakambangan.

"Tingkatkan kinerja, tim-tim yang sudah terbagi silahkan bekerja sesuai tupoksinya dan tuntaskan pekerjaan yang sudah diberikan". tambah Kalapas.

Di akhir kata, Kalapas mengucapkan selamat datang kepada Taruna Poltekip 53. Beliau berpesan kepada taruna agar selalu semangat dan serap ilmu sebanyak-banyaknya di Lapas Terbuka Nusakambangan.

"Banyak hal yang akan kalian dapat disini, yang tidak mungkin kalian dapatkan di Lapas lain, jadi tetap semangat dan silahkan nanti terjun langsung ke lapangan" ujar Kalapas.

#lapstrinuka

#kemenkumhamjateng

#kemenkumhamri

#AYuspahruddin

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image