Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Pengamat Kasur

Tips Ampuh Basmi Kutu Kasur Spring Bed

Gaya Hidup | Monday, 03 Oct 2022, 17:47 WIB

Kehadiran kutu kasur di spring bed jarang disadari karena ukurannya sangat kecil. Biasanya, baru disadari ketika badan-badan terasa gatal atau muncul ruam setelah berbaring di spring bed. Tak sekadar membuat badan gatal, tapi juga bisa menganggu kenyamanan tidur dan kesehatan tubuh, bahkan bisa sampai menganggu pernapasan.

Nah, kalau kamu sudah merasa kasur sudah disarangi tungau, harus cepat-cepat dibasmi ya. Berikut ini ada sejumlah cara ampuh membasmi kutu kasur spring bed yang bisa dicoba.

Semprot Cuka

Tak hanya digunakan sebagai bahan makanan, kamu juga bisa menggunakan cuka untuk membasmi kutu kasur spring bed. Caranya, cukuap masukkan cuka ke dalam botol semprot dan semprotkan ke area sarang kutu.

Semprot Insektisida

Cara satu ini terbilang sangat mudah karena kamu cuma perlu membeli insektisida untuk membasmi kutu kasur. Pastikan membelinya dengan racun yang tidak terlalu keras ya agar tidak mengganggu kesehatan tubuh.

Semprot Air Garam

Untuk membuat cairan air garam, cukup larutkan garam ke dalam air dengan perbandingan 1:1. Kemudian, semprotkan air garam pada area-area spring bed yang terkena kutu.

Meski gampang, cara di atas juga sudah terbukti ampuh basmi kutu, lho! Semoga bermanfaat!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image