Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Official Takon

Fitur Unggulan GB WA Mod Terbaru Dan Paling Keren

Teknologi | Saturday, 04 Dec 2021, 17:57 WIB

Link Download GB WA MOD DISINI

Kala kamu telah merasa bosan serta tidak mau lagi buat memakai WhatsApp original, hingga kamu dapat lekas memakai GB WhatsApp.

Ya, buat dikala ini, telah terdapat banyak sekali varian dari aplikasi WhatsApp Mod yang dapat kamu temukan dengan gampang di internet.

Serta banyaknya varian dari WhatsApp Mod ini, didasari dengan terdapatnya rasa ketidakpuasan seorang kala memakai WhatsApp original.

Karana yang kita seluruh ketahui sampai dikala ini, bahwasanya aplikasi WhatsApp original tidak sempat melaksanakan pembaharuan ataupun pembaruan yang signifikan.

Sehingga tampilan ataupun fungsional yang terdapat di dalamnya, dapat dikatakan tidak sempat hadapi suatu pergantian yang signifikan.

Jadi Mengenai yang semacam inilah, yang membuat sebagian orang lumayan merasa jengkel serta tidak mau memakai WhatsApp tipe original.

Sampai salah satu metode supaya mereka dapat bergeser dari WhatsApp tipe original tersebut, merupakan dengan memakai GB WhatsApp.

Karena dengan memakai GB WhatsApp ini, hingga seorang hendak merasakan perihal yang lebih berkesan dibanding dengan memakai WA original.

Oleh sebab itu, kamu pula dapat memakai GB WhatsApp ini, supaya sesuatu perihal yang berkesan tersebut dapat kamu miliki.

Baca Pula: Alight Motion PRO

Serta buat data ataupun uraian lebih perinci menimpa aplikasi chat ini, hingga kamu dapat menyimak suatu uraian di dasar ini.

GB WhatsApp apk Tipe Terbaru

GB WhatsApp merupakan suatu aplikasi, yang sudah dicoba pengembangan ataupun modifikasi oleh pihak ketiga ke dalam sistemnya.

Jadi hasil dari terdapatnya GB WhatsApp ini, berasal dari aplikasi WhatsApp original yang sudah dicoba modifikasi sistemnya oleh pihak pengembang.

Link Download GB WA MOD DISINI

Sehingga bermacam kelebihan yang kami iktikad di atas tadi, didasari dengan terdapatnya bonus sistem yang ada pada GB WA ini.

Serta buat varian dari salah satu WhatsApp Mod ini, memanglah dapat dikatakan jadi varian yang sangat terkenal di seluruh golongan.

Perihal ini disebabkan, GB WhatsApp merupakan varian WA Mod awal yang sempat terdapat saat sebelum timbul varian WA Mod lain semacam yang telah terdapat dikala ini.

Jadi tidak dapat dipungkiri lagi, apabila pengguna GB WA sudah menggapai ratusan ribu apalagi jutaan pengguna yang tersebar luas dari segala dunia.

Banyaknya pengguna dari GB WA ini pula, pasti didasari dengan terdapatnya Mengenai rasa membosankan yang dirasakan oleh pengguna WA original.

Sebab semacam yang kami sebutka tadi, bahwasanya WA original memanglah tidak sempat melaksanakan sedikit juga pembaruan yang signifikan.

Sehingga dalam segi fungsional ataupun tampilan yang ada di dalamnya, tidak sempat hadapi pergantian yang membuat seorang kilat merasa bosan.

Tetapi sejak terdapatnya GB WA ini, seorang hendak menciptakan perihal baru yang buatnya tidak sempat merasakan bosan sedikitpun.

Fitur GB WhatsApp Tipe Lama

Nyatanya sangat tidak bisa jadi, apabila kelebihan yang kami jelaskan tadi bukan berasal dari terdapatnya fitur unggulan di dalamnya.

Sebab segala kelebihan yang kami sebutkan tadi, seluruhnya berasal dari terdapatnya fitur unggulan yang ada pada aplikasinya.

Serta butuh kamu tahu, bahwasanya fitur unggulan yang ada pada GB WA ini pasti tidak hendak sempat kamu temukan di dalam WA tipe originalnya.

Jadi kedatangan dari terdapatnya fitur unggulan inilah, yang jadi salah satu aspek kalau GB WhatApp dapat lebih unggul dibanding dengan WA originalnya.

Nah, nyatanya kamu seluruh telah tidak bersabar lagi, buat lekas mengenali tentang fitur unggulan apa saja yang ada pada GB WA ini.

Buat itu, kamu dapat lekas mengenali tipe fitur unggulan tersebut, lewat suatu rangkuman yang sudah kami sediakan selaku berikut.

Unduh Story WA

Metode Unduh Story WA

Unduh story WA, jadi salah satu perihal yang jadi kemauan oleh banyak orang paling utama pengguna WhatsApp tipe original.

Sebab dengan terdapatnya fitur ini, seorang dapat menaruh tipe story apapun yang terbuat oleh sahabat ataupun kontak kamu.

Serta keberadaan dari fitur yang semacam ini, pastinya tidak dapat kamu miliki ataupun ditemui pada WhatsApp tipe original.

Buat proses dalam mengunduh tipe story yang kamu mau, pastinya tidak butuh memerlukan waktu yang lama serta persyaratan yang lainya.

Karena lumayan dengan satu klik saja, kamu dapat mengunduh ataupun menaruh tipe story tersebut ke dalam galeri yang terdapat di HP kamu.

Membaca Pesan Yang Dihapus

metode Membaca Pesan WA Yang Dihapus

Bisa jadi kamu sempat merasa penasaran, dengan tipe pesan yang sudah dihapus oleh sahabat saat sebelum pesan tersebut dibaca oleh kamu.

Serta buat membaca pesan yang sudah dihapus tersebut, pastinya tidak hendak dapat kamu jalani bila kamu memakai WhatsApp original.

Oleh sebab itu, kamu dapat memakai WhatsApp tipe modifikasi semacam GB WA ini, buat membaca segala pesan yang sudah di hapus oleh sahabat kamu.

Fitur yang satu ini pula, sudah menunjang para penggunanya buat dapat memandang pesan berbentuk foto ataupun file tipe lainya.

Sehingga tipe pesan apapun yang sudah dihapus oleh sahabat kamu, nantinya dapat dibuka serta dibaca dengan gampang oleh kamu.

Tema yang Melimpah

unduh tema wa

Kala tipe tema yang ada pada layar chat kamu cuma itu- itu saja, pasti jadi sesuatu perihal yang membosankan buat kamu.

Serta perihal yang semacam itu seluruh, pasti cuma hendak terjalin apabila kamu memakai aplikasi WhatsApp dalam tipe original.

Beda halnya bila kamu memakai WhatsApp dalam tipe yang sudah dimodifikasi semacam GB WhatsApp ini.

Sebab hanya di aplikasi inilah, kamu dapat mengganti tipe tema chat yang cocok dengan kemauan kamu.

Sehingga rasa bosan yang kerap kamu natural kala memakai WA original, pasti tidak hendak terulang lagi bila kamu memakai GB WA.

Mengirim File Lebih Banyak

Buat mengirit waktu dalam menuntaskan suatu pekerjaan, memanglah memerlukan proses yang kilat dalam mengirim file tipe apapun.

Sebab dengan proses pengiriman file yang lebih kilat, hingga seorang dapat mengirit waktu buat melaksanakan Mengenai lainya.

Nah, hadirnya WhatsApp Mod varian GB ini, memanglah jadi pemecahan yang dapat kamu andalkan dalam mengirit waktu tersebut.

Link Download GB WA MOD DISINI

Karena dengan aplikasi ini, kamu dapat mengirim file tipe apapun dalam jumlah yang sangat banyak serta dalam satu kali pengiriman saja.

Jadi sebanyak apapun file yang mau kamu kirimkan, pasti hendak sangat kilat sebab dapat mengirimnya dalam satu pengiriman.

Pribadi Lebih Lengkap

Disebabkan GB WA ini merupakan layanan buat berbicara, hingga salah satu fitur ialah pribadi merupakan suatu perihal yang sangat diperlukan semacam seperti di WA Aero.

Sebab dengan terdapatnya fitur pribadi yang lengkap, hingga seluruh perihal yang sempat kamu jalani di dalam aplikasi tidak hendak dikenal oleh orang.

Serta kebutuhan tentang fitur pribadi yang lengkap tersebut, nantinya dapat kamu miliki kala kamu memakai GB WA ni.

Tidak hanya itu, fitur pribadi yang ada pada aplikasi ini pula sudah dilengkapi dengan terdapatnya akses yang sanggup menyembunyikan perihal tertentu.

Contohnya semacam menyembunyikan centang biru, menyembunyikan status online, serta masih banyak lagi yang dapat kamu temukan pada aplikasi ini.

Ada Varian Font

unduh font wa

Bisa jadi kamu seluruh telah ketahui, bahwasanya WhatsApp tipe original sendiri cuma sediakan satu tipe font saja.

Serta satu tipe font tersebut, pastinya sudah disesuaikan dengan font yang ada pada fitur kamu.

Sehingga terdapatnya perihal ini, pasti membuat seorang hendak kilat merasa bosan sebab tidak dapat memakai tipe font lainya.

Tetapi perihal yang semacam itu, pasti tidak hendak terjalin dikala kamu telah memakai WhatsApp Mod varian GB ini.

Ikuti Pula: Kinemaster PRO

Sebab dengan memakai GB WA ini, nantinya kamu dapat mengganti tipe font menarik yang sudah ada di dalam aplikasi.

Kirim Pesan Tanpa Save Nomor

Metode kirim Pesan Tanpa Save No. jpg

Kala kamu mau menghubungi seorang lewat WhatsApp original, hingga kamu diharuskan buat menaruh no orang tersebut terlebih dulu.

Serta terdapatnya perihal semacam ini, pasti cuma hendak merepotkan serta pula membuang- buang waktu kamu saja.

Oleh karena itu, kamu dapat lekas bergeser dari WA original serta mulai berupaya buat memakai GB WhatsApp ini.

Sebab dengan terdapatnya aplikasi ini, kamu dapat menghubungi seorang meski no dari seorang tersebut belum kamu simpan.

Sehingga nantinya, kamu dapat mengirit waktu serta tidak butuh repot- repot lagi dalam menaruh no yang mau kamu mendatangi.

Anti Banned

wa mod anti banned

Nah, buat tipe fitur ini sendiri, pasti hendak sangat bermanfaat buat kamu dalam melindungi akun yang kamu miliki.

Karena sebagian WhatsApp Mod ios maupun iphone yang terdapat dikala ini, kerap terjalin pemblokiran akun yang nantinya sangat merugikan buat kamu.

Tetapi kala kamu memakai WhatsApp Mod varian GB ini, hingga sesuatu perihal yang bisa merugikan kamu tersebut tidak hendak sempat terjalin.

Sebab pihak pengembang dari aplikasi ini, sudah meningkatkan suatu fitur anti banned yang berperan buat melindungi akun yang kamu miliki.

Jadi kamu tidak butuh takut lagi, apabila no yang kamu daftarkan terblokir serta akun yang kamu miliki jadi lenyap dalam waktu yang tidak didetetapkan.

Unduh GB WhatsApp Tipe Terbaru

Sehabis uraian menimpa review serta pula fitur dari aplikasi telah kamu pahami, hingga langsung saja kamu unduh aplikasi ini.

Tetapi saat sebelum itu, bisa jadi terdapat baiknya bila kamu menyimak sedikit tentang spesifikasi dari GB WA lewat tabel berikut ini.

Nama GB WhatsApp

Ukuran 33 MB

Versi Latest Version

Update 2021

Perangkat Android 5+

Link Download DISINI

Kedatangan dari terdapatnya aplikasi ini, memanglah lumayan dikritik keras oleh pihak pengembang dari aplikasi WhatsApp tipe original.

Perihal ini disebabkan, kedatangan dari GB WA bisa merendahkan tingkatan pengguna dari aplikasi WhatsApp tipe original.

Sehingga buat menciptakan GB WA ini, kamu tidak dapat mencarinya lewat layanan toko aplikasi semacam Play Store ataupun Appstore.

Jadi ingin tidak ingin, kamu wajib dapat mencari serta mengunduhnya secara manual lewat situs- situs yang telah sediakan.

Tetapi buat memudahkan kamu seluruh dalam memperoleh aplikasi tersebut, hingga kamu dapat mengunduhnya lewat link unduh dari web kami.

Serta link unduh dari aplikasi GB WA yang satu ini, seluruhnya sudah kami sediakan dalam tabel diatas.

Metode Instal GB WhatsApp Mod APK

Sehabis proses pengunduhan dari WhatsApp Mod ini telah berakhir, hingga kamu dapat lanjut buat menginstalnya ke dalam HP kamu.

Serta tidak jauh berbeda dengan gimana proses unduhan nya, disini kamu pula butuh melaksanakan proses instalasi secara manual semacam bimbingan instal FM Whatsapp yang tadinya sudah di bahas.

Sehingga dalam proses instalasinya, kamu tidak dapat melaksanakan secara sembarangan serta butuh mencermati bermacam berbagai perihal.

Langkah yang semacam bertujuan, supaya aplikasi WhatsApp Mod varian GB ini dapat kamu instal dengan benar serta aplikasi bisa kamu pakai.

Tetapi kamu seluruh tidak butuh takut, sebab di peluang kali ini pula kami sudah membagikan langkah- langkah tentang gimana proses instalasinya.

Serta segala langkah- langkah dalam proses instalasi tersebut, seluruhnya sudah kami masukan dalam suatu bimbingan berikut.

Awal, kamu yakinkan terlebih dulu kalau aplikasi telah berakhir kamu download.

Sehabis itu, kamu dapat memilah ataupun membuka“ File Manager” dari HP kamu.

Bila telah terletak di dalam file manager, kamu dapat seleksi“ Penyimpanan Internal“.

Langkah berikutnya, seleksi salah satu folder bertuliskan“ Unduh ataupun Unduhan“.

Setelah itu, kamu dapat scroll ke dasar serta mencari file dari“ GB WA“

Apabila file dari aplikasi telah ditemui, hingga kamu dapat“ Klik” file tersebut.

Pada tampilan baru, nantinya kamu dapat aktifkan opsi“ Sumber Tidak Diketahui“,

Bila suatu opsi sudah kamu aktifkan, hingga proses instalasi hendak lekas berjalan.

Tunggu sejenak, serta saat ini aplikasi sudah berakhir kamu instal.

Metode Memakai GB WhatsApp APK

Sehabis proses unduhan serta penginstalan aplikasi telah berakhir, hingga kamu dapat lanjut buat mendaftarkan no yang mau kamu pakai.

Serta proses registrasi lewat aplikasi ini, sesungguhnya mempunyai metode ataupun langkah- langkah yang sama semacam kamu membuat akun di WA original.

Tetapi disini kami percaya, bahwasanya sebagian diantara kamu terdapat yang merasa takut apabila proses registrasi GB WA ini kandas.

Oleh sebab itu, bisa jadi terdapat baiknya bila kamu melaksanakan proses registrasi nya, dengan metode menjajaki langkah- langkah yang sudah kami bagikan.

Serta bermacam berbagai langkah- langkah tersebut, seluruhnya sudah kami masukan dalam suatu bimbingan berikut.

Awal, silahkan kamu masuk ataupun membuka aplikasi“ GB WhatsApp” terlebih dulu.

Sehabis itu, nantinya kamu hendak dibawa ke dalam suatu tampilan pendaftaran.

Pada suatu kolom dini, kamu dapat memasukan“ No Telepon” yang mau kamu peruntukan selaku akun.

Berikutnya, kamu dapat klik“ OK” serta tunggu sampai proses verifikasi berakhir.

Bila proses verifikasi sudah berakhir, hingga nantinya kamu hendak diberikan kode OTP yang dikirimkan lewat pesan SMS.

Dengan begitu, kamu dapat memasukan“ Kode OTP” tersebut ke dalam kolom baru yang disediakan.

Apabila seluruh proses sudah berakhir, hingga kamu telah dapat memakai aplikasi GB WA.

Berakhir.

Metode Pembaharuan GB WhatsApp

Buat melindungi kinerja serta sistem yang terdapat di dalam aplikasinya, hingga pihak pengembang dari aplikasi ini senantiasa melaksanakan pembaruan di tiap bulanya.

Serta perihal yang semacam ini, memanglah sangat butuh buat kamu jalani supaya aplikasi GB WA masih senantiasa dapat kamu pakai.

Nah, buat memudahkan serta memberitahu kamu tentang gimana proses pembaruan dari aplikasi ini, hingga kamu dapat menyimak tutorialnya berikut ini.

Langkah awal, silahkan masuk ke dalam“ GB WA” terlebih dulu.

Berikutnya, klik“ Icon Titik 3” yang terletak pada tampilan dini aplikasi.

Pada tampilan baru, kamu dapat memilah“ GB Pengaturan“.

metode pembaharuan wa gb

Bila timbul sebagian opsi, hingga kamu dapat mengklik opsi“ Perbarui Dari Website“.

metode menanggulangi gb wa yang di banned

Dengan ini, nantinya kamu hendak dibawa mengarah ke dalam web GB WA.

Scroll sampai ke dasar, kemudian kamu klik tombol bertuliskan“ Unduh“.

link unduh wa gb tipe terbaru

Langkah terakhir, kamu cuma butuh menunggu proses pembaruan berakhir.

Berakhir.

Apakah GB WhatsApp Nyaman?

Sehabis aplikasi ini telah kamu miliki, hingga perihal yang kerap ditanyakan kepada kami merupakan nyaman ataupun tidaknya aplikasi ini buat digunakan.

Sebab disini kami percaya, bahwasanya tidak terdapat satupun diantara kamu yang mau perihal merugikan bisa terjalin kepada kamu.

Nah, buat jawaban dari nyaman ataupun tidaknya aplikasi ini buat kamu pakai, disini kami menanggapi kalau aplikasi GB WhatsApp sangat nyaman.

Karena buat dikala ini, belum terdapat permasalahan menimpa akun dari pengguna GB WA yang dihapus ataupun diblokir oleh pihak WA original.

Terlebih lagi, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur anti banned yang hendak mengamankan akun kepunyaan kamu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image