Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Manseper

Vidmate Apk Mod (No Ads) Glow Up id Gratis

Teknologi | Sunday, 02 Oct 2022, 03:52 WIB

Menonton video jelas merupakan salah satu hal yang dapat Anda lakukan untuk menghibur diri sendiri. Tentu saja ada banyak platform yang tersedia untuk menonton video, mulai dari YouTube, TikTok dan lainnya.

Sayangnya, beberapa orang sering merasa terganggu jika saat menonton video harus menonton iklan terlebih dahulu.

Tidak lagi, kini hadir aplikasi yang memudahkan Anda untuk menonton video tanpa perlu menonton iklan terlebih dahulu.

Anda dapat mencoba aplikasi bernama Vidmate. Apa itu aplikasi Vidmate, apa saja fitur-fiturnya dan bagaimana cara menggunakan aplikasi ini? Lihat disini.

Apa itu Vidmate?

Vidmate adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk menonton video YouTube tanpa iklan. Aplikasi ini tidak hanya populer di Indonesia.

Sudah banyak pengguna lain yang menggunakan aplikasi ini di seluruh dunia. Vidmate yang akan dijelaskan di bawah ini adalah jenis mod sehingga tidak akan tersedia di Play Store atau App Store.

Cara Download Aplikasi Vidmate Mod

Untuk dapat menginstal aplikasi canggih ini di ponsel Anda, Anda harus melakukannya secara manual karena aplikasi ini tidak ada di Play Store atau App Store.

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk mengunduh dan menginstal aplikasi Vidmate Mod:

Selengkapnya >>> Vidmate APK MOD No Ads Glowup.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image