Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Semarang

Pegawai Bapas Semarang Antusias Menjaga Kebersihan Kantor

Info Terkini | Friday, 30 Sep 2022, 17:32 WIB

Semarang, Jumat 30 september 2022 seluruh Pegawai Bapas Kelas I Semarang melaksankan kerja bakti membersihkan ruangan dilingkungan kantor. kantor sebagai rumah kedua karena banyaknya waktu yang dihabiskan di kantor. Bukan hanya sebagai tempat kerja, kantor juga menjadi tempat berkumpul dan bertemu rekan kerja.

Untuk membuat suasana kerja tetap berlangsung dengan nyaman dan aman, maka membersihkan kantor haruslah menyeluruh. Meskipun ada petugas kebersihan yang bertugas membersihkannya, namun sebagai bagian dari orang yang menghabiskan banyak waktu di kantor, kita juga bisa ikut membantu untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih terang Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Semarang Lilis Yuaningsih.

Karena menjadi tempat untuk banyak orang, kebersihan kantor harus dijaga dengan baik. Setiap orang yang bekerja di kantor tersebut harus bergotong royong dan sama-sama menjaga kebersihan. Apalagi di masa pandemi yang mengkhawatirkan munculnya virus di beberapa tempat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image