Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Ambarawa

Senam Bersama Untuk Lapas Ambarawa Yang Ceria

Olahraga | Friday, 30 Sep 2022, 12:44 WIB
Dok:HumasLasambawa

LAPAS AMBARAWA- Kegiatan senam bersama untuk lapas ambarawa yang selalu ceria. Jumat, (30/09/2022) Pukul 08.00 WIB

Kegiatan senam bertempat di halaman luar depan aula lapas ambarawa, dilaksanakan rutin setiap jumat pagi. Olahraga merupakan hal sangat penting untuk menjaga kebugaran dan keceriaan seluruh petugas lapas ambarawa. Kegiatan olahraga senam dapat mencegah berbagai penyakit datang, selain itu dapat membentuk tubuh yang lebih ideal. Kegiatan senam juga merupakan kegiatan yang mengasyikan ketika dilaksanakan, dengan berbagai variasi kegiatan, menjadikan otak lebih refresh dan wajah pun menjadi lebih ceria. Para petugas pemasyarakatan mengikuti kegiatan senam dengan penuh semangat.

Kalapas Ambarawa menyampaikan pesan bahwa seluruh petugas pemasyarakatan harus mengikuti kegiatan ini, dengan berolahraga yang asyik selain untuk menjaga tubuh agar tetap sehat, serta dapat menumbuhkan keceriaan untuk mendukung semangat kegiatan selama bertugas.

#KumhamPasti

#KumhamSemakinPASTI

#AYuspahruddin

#KanwilKemenkumhamJateng

#LapasAmbarawa

Dok:HumasLasambawa

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image