Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutan Temanggung

Jumat Sehat Rutan Temanggung dengan Senam Kumham Sehat Kumham Produktif

Olahraga | Friday, 30 Sep 2022, 09:01 WIB

Temanggung- Seluruh pegawai di Rutan Temanggung mengikuti senam “Kumham Sehat Kumham Produktif”. Walaupun dilaksanakan secara virtual, nyatanya tidak menghalangi semangat dari para pegawai rutan temanggung untuk mengikuti gerakan senam.

Pada setiap jumat pagi, kegiatan senam di Rutan Temanggung Rutin dilaksanakan, baik secara virtual maupun secara langsung dengan instruktur sendiri. Hal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk seluruh pegawai di Rutan Temanggung dapat menjaga kesehatan supaya tidak mengganggu rutinitas dalam menjalankan tugas.

Sri Mulyatiningsih selaku Kepala sub seksi Pengelolaan sebagai Koordinator senam dalam apel pagi mengingatkan kepada seluruh pegawai baik laki laki maupun perempuan uintuk selalu menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan, istirahat cukup, dan juga melakukan olahraga.

“Mari kita selalu menjaga kesehatan, dengan menjaga pola makan, istirahat yang cukup, dan juga olahraga. Setelah apel ini kita akan melaksanakan senam”tutur Sri Mulyatiningsih dalam amanat nya di apel pagi. Jumat (30/09)

Humas Rutan Temanggung

#Ayuspahruddin

#Kemenkumham Jateng

#Rutan Temanggung

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image