Kunjungi Rutan Jepara, Ustadz Abdurahman Berikan Tausiyah Kepada Ratusan WBP

Image
Humas Rutanjepara
Agama | Thursday, 29 Sep 2022, 21:57 WIB
sumber: dokpri

Jepara- sore ini Rutan Jepara kedatangan tamu yang istimewa. Beliau adalah ustadz Abdurrahman dari Jakarta yang berkunjung ke Rutan Jepara pada kamis (29/09).

Kegiatan tausiyah tersebut berlangsung di masjid At-Taubah Rutan Jepara. Setelah shalat Ashar, para WBP tidak langsung bubar seperti biasanya. Tetapi berkumpul di masjid untuk menymabut ustadz Abdurrahman.

Kedatangan beliau ini disambut hangat oleh petugas dan juga para WBP. Beliau pun berkesempatan memberikan tausiyah kepada ratusan WBP Rutan Jepara. Kebetulan ini merupakan bulan Maulud yang bertepatan dengan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Dalam tausiyahnya tersebut ustadz Abdurrahman menyampaikan tentang keutamaan dalam mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah kepada setiap umatnya, terutama warga binaan yang berada di Rutan kelas IIB Jepara.

WBP terlihat antusias mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Abdurrahman dimana isi tausiyah tersebut mengajak WBP untuk memiliki hati dan pikiran yang baik agar di setiap menjalani aktivitas sehari-hari dapat berdampak positif bagi sesama WBP.

Adanya tausiyah ini menjadi momen yang penting. Karena dengan kedatangan ustadz Abdurrahman ini memberikan semangat spiritual bagi para WBP untuk menjadi pribadi yang lebih baik serta memperbaiki diri.

Sebelum menutup tausyah, ustadz Abdurrahman mengajak para WBP untuk berdoa bersama mendoakan seluruh keluarga WBP yang ada dirumah agar selalu sehat, serta tidak lupa mendoakan Kepala Rutan dan seluruh pegawai Rutan Jepara agar sehat selalu dalam menjalankan tugas.

Sebelumnya ustadz Abdurrahman telah memberikan tausiyah ke beberapa UPT yanga da di Jawa Tengah seperti Lapas Purwodadi, Lapas Pati, Rutan Demak, Rutan Kudus, dan Rutan Blora. Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kalapas Pati dan Kasat dari Polres Jepara.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

KumhamPasti

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

9 Mahasiswi Magister Kebidanan Ikuti Program IPP ke Inggris

Image

INDONESIA MASUK DALAM DAFTAR WISATA HALAL TERBAIK DIDUNIA

Image

Download Video YouTube ke Lagu MP3 Gratis 2022 YTMP3

Image

Karutan Prabumulih Ikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Tahun 2022

Image

Jadi Negara Arab yang Lolos Perempat Final Piala Dunia 2022, Begini Fakta The Lion Atlas

Image

Kebijakan Fiskal Dalam Perspektif Islam

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image