Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mas Anto

GB WhatsApp APK Mod, Link Download Terbaru Desember 2021

Teknologi | Saturday, 04 Dec 2021, 13:16 WIB

Untuk kamu yang sedang mencari link download GB Whatsapp Pro Mod Apk versi terbaru Desember 2021 silahkan klik dibawah ini.

Link DOWNLOAD 1 ==> Disini

Link DOWNLOAD 2 ==> Disini

Fitur Update GB WhatsApp Desember 2021

Whatsapp modifikasi memang semakin banyak diperlengkapi dengan feature yang benar-benar komplet dan hebat. Tentu saja susah kalian dapatkan pada versus asli whatsapp.

Saat sebelum kami beri link unduh GB Whatsapp. Seharusnya kalian kenali lebih dulu beberapa keunggulan feature apa yang berada di GB Whatsapp seperti berikut.

- Pesan Terencana

Dan yang makin menarik kembali, bila gb whatsapp diperlengkapi dengan feature pesan terencana . Maka, beberapa pemakai dapat mengelola waktu lebih dulu kapan akan dikirimnya chat itu.

Dengan demikian, pesan akan terkirim sama sesuai agenda yang telah ditetapkan. Sudah pasti feature ini benar-benar menolong kalian saat tidak mempunyai waktu untuk mengirimi pesan di WA.

- Up-date Program

GB wa sudah direncanakan sebagus mungkin oleh faksi Developer. Dan feature up-date ini akan dilaksanakan dengan teratur, dan menunjukkan jika program wa mod ini terus-terusan alami pembaruan dengan teratur.

Baik dari sisi feature terkini atau pembaruan bug yang membuat program lebih maksimal kembali saat dijangkau.

- Baca Pesan yang Terhapus

GB Wa memungkinkannya beberapa pemakainya untuk dapat membaca sebuah pesan dari rekan walau pesan itu sudah diambil atau dihapus oleh mereka. Feature ini tidak dapat kalian peroleh pada wa orisinal. Tetapi, di gb whatsapp ini kalian dapat terhubung feature ini secara mudah.

- Topik

Banyak opsi topik yang dapat kalian peroleh di gb wa ini. Sudah pasti GB WA benar-benar pas kalian pakai untuk yang suka bergonta-ganti topik.

Bila pada versus aslinya, whatsapp mempunyai penampilan topik yang benar-benar monoton yaitu warna putih dan hijau. Tetapi, ada GB wa ini kalian dapat menggantinya seperti keinginan.

- Atur Agenda Pesan

Feature ini benar-benar berguna untuk kamu yang kerap lupa akan agenda yang telah di tetapkan misalkan agenda bertemu sore hari atau agenda makan malam, dan lain-lain.

Nach dengan memakai feature yang ini kalian dapat mengirimi sebuah pesan dengan atur tanggal dan waktu pengangkutan.

- Unduh Status

Tidak ketinggal bila gb wa pro mempermudah beberapa pemakainya untuk dapat download status rekan yang dipandang menarik.

Baik berbentuk text, video, gambar dan yang lain. Triknya benar-benar gampang, kalian perlu pencet tombol dan ambil status itu secara cepat dan disimpan rapi di handphone.

- Kirim File

Sudah pasti kalian dapat mengirimi beragam file seperti video dan foto dengan kemampuan yang semakin besar dari umumnya.

Kalian dapat mengirimi photo sampai 100 helai photo dan kemampuan minimal 50 MB sekali kirim. Tetapi, bila pada wa versus aslinya kalian cuman dapat mengirimi 30 photo saja dibarengi kemampuan 15MB.

- Kirim Pesan Tanpa Nomor

Keunggulan yang lain yang dapat kalian peroleh di GB Wa yaitu mengirimi pesan tanpa nomor.

Hingga seseorang tidak ketahui siapa orang yang sudah mengirimi pesan itu. Kalian dapat manfaatkan feature ini sekedarnya saja, dan yakinkan kalian jangan main-main untuk mengerjai pemakai yang lain.

- Anti Banned

GB Wa sudah diperlengkapi dengan feature anti banned yang dapat kalian pakai tanpa sangsi. Walau, program ini bukanlah program legal minimal dengan feature anti banned ini kalian dapat terhubung whatsapp mod dengan aman.

Karena pada intinya, wa tipe mod apa diperlengkapi dengan feature anti banne yang dapat kalian cicipi . Maka, kalian tak perlu cemas bila account wa kalian di blokir oleh faksi Whatsapp orisinal.

- Mode Pesawat

Dan yang makin menarik kembali bila gb wa pro diperlengkapi dengan feature model pesawar yang dapat kalian mengatur seperti keinginan.

Maka mekanisme model pesawat ini cuman berlaku pada GB whatsapp saja . Maka, kalian dapat secara mudah memutuskan koneksi internet di program whatsapp mod ini secara cepat.

- Dapat Tampilkan Pesan Terhapus

Whatsapp versus orisinal bila terima pesan selanjutnya langsung di hapus oleh orang itu karena itu yang menerima tidak dapat membaca pesan yang telah di hapus awalnya hal itu membuat kita ingin tahu pesan apa yang telah di hapus.

Dengan feature yang ini pesan yang telah di hapus akan di hadirkan dan dapat dibaca oleh yang menerima benar-benar kece bukan feature GB Whatsapp.

- Dapat Mengirimi Pesan Tanpa Save Nomor HP

Umumnya untuk mengirimi sebuah pesan ke nomor baru harus simpan lebih dulu nomor itu pasti ini membuat kita berasa repot salah satunya feature GB Whatsapp yang terkini adalah dapat mengirimi pesan langsung ke nomor baru tak perlu menyimpan lebih dulu.

- Unduh Status Whatsapp Orang Lain

Sosial media tempatnya orang lakukan beragam kegiatan entahlah menyaksikan video, gambar, membuat status dan lain-lain umumnya bila menyaksikan video atau gambar menarik akan jadi sebuah status.

Nach dengan feature hebat GB Whatsapp kalian akan secara mudah download status pemakai whatsapp tak perlu mengirimi atau minta langsung.

- Atur Privacy

Untuk kamu yang ingin privacy terbangun secara baik dapat aktifkan feature yang ini dengan aktifkan feature privacy kalian dapat sembunyikan status sedang menulis, status online, dapat hilangkan contreng biru, lokasi, dan privacy yang lain.

- Batasi Panggilan

Apa kalian kerap memperoleh telephone dari nomor tidak dikenali atau di intimidasi oleh bekas kekasih?

Jalan keluarnya aktifkan feature batasi panggilan di GB Whatsapp kalian dapat secara mudah memblok nomor telephone yang masuk ke nomor kalian tanpa di kenali oleh orang itu.

- Hilangkan Contreng Dua

Bila kalian mengirimi sebuah pesan whatsapp maka memperoleh pemberitahuan berbentuk contreng dua jika kalian ingin pesan itu kelihatan belum terkirim dapat mengatifkan feature yang ini.

Untuk mengatifkannya langsung membuka GB Mods di penataan Whatsapp tunjukkan contreng biru.

- Sytle Font

Feature menarik yang lain yakni Sylte Font yang lebih modern dengan demikian kalian akan secara mudah memakai panduan font seperti keinginan masing - masing disamping itu dapat mengirimi pesan dengan garis miring, tebal sampai memakai warna.

- Balas Pesan Automatis

Feature yang benar-benar menolong sekali untuk kalian yang sehari-harinya mempunyai agenda tugas super repot pasalnya lewat feature ini dapat membalasnya pesan automatis bila kalian tidak sedang dapat di kontak tanpa mematikan data selular.

Disamping itu kalian bisa juga membuat suatu pola balasan pesan ke pengirim bila tidak sedang dapat di kontak sekarang ini.

- Mengirimi File Lebih Besar

Sama seperti yang kita kenali whatsapp versus orisinal untuk mengirimi file memiliki ukuran besar pasti memperoleh pemberitahuan file tidak dapat dikirim hal itu membuat pemakai berasa kecewa.

Nach dengan memakai GB Whatsapp kalian dapat secara mudah mengirimi video, gambar sampai file penting yang mempunyai ukuran besar.

Cara Memasang GB WhatsApp

Untuk dapat meng-install whatsapp mod ini hampir sama dengan program modifikasi secara umum. Triknya benar-benar gampang, dan dapat kalian aplikasikan secara cepat.

Bila kalian masih bimbang bagaimanakah cara memasangkan wa Gb ini, silakan baca panduan secara lengkap seperti berikut.

1. Pertama, silakan unduh GB Whatsapp Pro versus terkini di atas

2. Seterusnya, click file Aplikasi dan tentukan Install

3. Silakan membuka program Gb wa mod di handphone

4. Kalian dapat hapus whatsapp versus asli, atau kalian bisa juga mempunyai dua account sekaliguas

5. Kemudian, click Agree and Continue

6. Silakan masukan nomor smartphone supaya bisa masuk ke whatsapp

7. Bila selesai lantas klarifikasi dan usai

Kelebihan GB Whatsapp Update Desember 2021

Banyak kelebihan memakai whatsapp mod yang ini salah satunya seperti membuat video, story, document. Feature yang makin menarik dan ada banyak kembali disamping itu kalian bisa juga mengirimi pesan tak perlu simpan nomor telephone lebih dulu.

Penampilan topik yang semakin banyak daripada versus aslinya membuat program whatsapp mod sering dipakai oleh anak milenial saat ini beberapa kelebihan dan feature premium yang dapat dipakai dengan gratis.

Dengan memakai program modifikasi akan menambahkan kreasi pemakainya untuk meningkatkan beberapa variasi terkini entahlah story, gambar sampai video yang hendak jadi status whatsapp.

Dengan kehadiran versus whatsapp mod membuat beberapa pemakainya makin kerasan memakai program service chatting yang ini.

GB WA bawa feature bawaan versus orisinal yang ditambah lagi beberapa feature modifikasi terkini jadi pemakai dapat dengan bebas memakai feature yang ada dengan gratis tanpa berbayar.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image