Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Karutan Majene Ikut Saksikan Festival Sandeq Lagi, Semakin Berharap Bisa Bawa Nama Pengayoman

Info Terkini | Thursday, 29 Sep 2022, 14:39 WIB

RutaNe_Info_-_Lomba Sandeq kembali digelar di Pantai Banggae Kab. Majene dengan tema "Festival Sandeq Teluk Mandar 2022" yang dihadiri oleh seluruh FORKOPIMDA se-Kab. Majene. (28/09)

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari tersebut diangkaikan dengan pentas seni dari beberapa perwakilan pelajar di Majene.

Lomba yang dibuka langsung oleh Bupati Majene (Andi Syukri Tammalele) yang mengucapkan rasa bangga kepada seluruh rakyat Majene yang sebelumnya telah mendukung budaya Sandeq sampai ke mata Nasional. "Saya mewakili masyarakat Majene di festival Sandeq mendukung IKN kemarin dengan penuh rasa bangga membawa Sandeq ke mata rakyat Indonesia" tegas Bupati Majene.

Lomba ini berhadil dijuarai oleh Sandeq dari tim Tim Masya Allah (Polewali Mandar) yang diikuti oleh 18 keseluruhan sandeq dari masing-masing daerah.

Karutan Majene (Mansur) turut menghadiri lomba tersebut bersama jajaran FORKOPIMDA lainnya. "Meskipun lomba ini digelar untuk kedua kalinya, tapi antusias masyarakat tetap tinggi menyaksikan festival sandeq ini, sangat luar biasa"

"Harapan saya semekin tinggi sebagai salah satu UPT Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Sulawesi Barat bisa membawa nama pengayoman berkembang dilayar Sandeq nantinya" harap Karutan.

#RutanMajene

#KumhamPasti

#KumhamSulbar

#IndonesiaMaju

#kumhamsemakinpasti

#Ditjenpas

#Kemenkumhamsulbar

#Pemasyarakatan

#PemasyarakatanMajuIndonesiaTangguh

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image