Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Team Uraa Timur

ASLI Link Download KineMaster Pro MOD APK Full Fitur Premium No Watermark

Teknologi | Saturday, 04 Dec 2021, 10:06 WIB

Link Download PRO > DISINI

Link Download APK > DISINI

KineMaster Pro APK ialah aplikasi edit video yang dirancang buat mempermudah para pengguna Windows, Mac, serta Android. Dikala ini, telah banyak orang yang memakai KineMaster buat mengedit video serta diunggah ke YouTube, Instagram, sampai TikTok.

DOWNLOAD" />
DOWNLOAD

Umumnya, para editor melaksanakan pengeditan video lewat Komputer. Perihal itu disebabkan hasil video yang diedit lebih jernih serta bagus dibandingkan lewat smartphone. Walaupun begitu, Kinemaster android pula layak buat dinobatkan selaku aplikasi edit video terbaik buat smartphone.

DOWNLOAD KineMaster PRO > DISINI

KineMaster muncul selaku pemecahan untuk Kamu yang kerap mengedit video dengan memakai smartphone. Tidak cuma pendatang baru saja, para YouTuber serta selebgram pula memakai aplikasi ini buat mengedit video serta mengunggahnya di media sosial.

Aplikasi KineMaster pula bisa digunakan buat mengedit foto, bacaan, sampai memotong video cocok kemauan. Buat tingkatkan mutu video, Kamu bisa memilah opsi yang disediakan, semacam mengendalikan tingkatan kecerahan, kontras, sampai saturasi dengan bermacam dampak filter yang terdapat.

Tidak hanya itu, KineMaster Pro pula membagikan pengalaman menarik dalam proses pengeditan video lewat performanya. Bila Kamu mau mengunduh aplikasi edit video ini, hingga bisa memilah 2 tipe, ialah gratis serta pro. Bila Kamu memilah tipe gratis, nantinya terdapat watermark di hasil akhir pengeditan video yang terbuat.

Bila tidak mau terdapat watermark, Kamu bisa mengunduh tipe pro. Sehingga, hasil video yang Kamu buat nampak lebih jernih.

Bermacam Tipe Tipe KineMaster

Aplikasi KineMaster sudah banyak diperbarui oleh pengembangnya supaya Kamu bisa mengedit video dengan gampang. Akumulasi fitur tersebut merupakan multi- layer sticker serta bacaan video buat tingkatkan kemudahan pekerjaan editor video. Berikut ini apakah ada bermacam tipe dari KineMaster APK:

• KineMaster V. 8 APK

KineMaster V. 8 ialah tipe sangat mutahir dalam seri mod. Karena, tipe ini dilengkapi dengan fitur yang tidak terkunci.

Fitur yang dipunyai V. 8 merupakan Chroma Key buat meningkatkan green screen serta latar belakang, video tanpa watermark, menunjang segala tipe format video, serta dampak transisi 3D. Kamu dapat mengunduh KineMaster V. 8 lewat link dibawah postingan ini.

• KineMaster V. 9 APK

KineMaster V. 9 merupakan tipe bonus dari KineMaster Pro yang muncul dengan fitur tidak terkunci sehabis Kamu membeli paket langganan yang disediskan. Sesungguhnya, ada bermacam tipe tipe KineMaster Mod.

Fitur yang dipunyai V. 9 merupakan pengaturan fade in serta fade out, Chroma Key buat mengganti foto serta latar belakang, dampak transisi 3D, bermacam susunan video, serta bisa dibagikan ke media sosial.

Kamu dapat mengunduh KineMaster V. 9 APK lewat link dibawah postingan ini.

• KineMaster V. 10 APK

KineMaster V. 10 ialah aplikasi edit video handal buat Android. Fitur ini menunjang bermacam opsi konten, mulai dari video, gambar, sampai bacaan. Dengan terdapatnya tipe ini, Kamu bisa mengendalikan volume suara, memakai format 3D, serta yang lain.

Fitur yang dipunyai V. 10 merupakan proses perekaman real- time, mengendalikan tingkatan kecerahan, kontras, meningkatkan dampak ataupun gilter, sampai dibagikan ke segala media sosial. Kamu bisa mengunduh KineMaster V. 10 APK lewat link dibawah postingan ini.

Bermacam tipe tipe KineMaster yang lain merupakan KineMaster MOD 2020, KineMaster Diamond Version, KineMaster Diamond Pro Mod APK, serta KineMaster Pro Mod APK Full Unlimited.

Fitur dalam Aplikasi KineMaster Pro APK

Dikala ini, ada pembaruan yang dicoba oleh KineMaster buat mempermudah pekerjaan para pengguna setianya. Dalam pembaruan tersebut, Kamu dapat menikmati bermacam fitur ini di KineMaster Pro secara free.

1. Project Assistant

Dikala Kamu membuat project buat awal kali, KineMaster hendak menawarkan 2 proyek, ialah Project Assistant serta Empty Project. Kedua jenis tersebut berperan buat membuat editing video baru, tetapi ada perbandingan yang wajib Kamu tahu.

Project Assistant sediakan dorongan pembuatan video, sehingga mempermudah Kamu selaku pengguna yang baru saja memakai KineMaster. Bila Kamu memakai Project Assistant, hingga KineMaster Pro hendak memusatkan pemilihan video, tema, menyisipkan video, meningkatkan bacaan, sampai filter.

2. Color Adjustment

Color Adjustment ialah fitur yang membolehkan Kamu buat meningkatkan bermacam filter warna dalam video yang diedit, semacam mengendalikan sinar, kontras, serta saturasi, Dengan begitu, hasil video Kamu hendak lebih jernih.

3. Multi Track Audio

Multi Track Audio ialah fitur yang membolehkan Kamu buat meningkatkan audio di dalam video. Fitur ini menawarkan 4 audio bonus lain buat membuat cantik tampilan video Kamu.

4. Precition Editing

Precition Editing ialah fitur buat memotong bagian frame ataupun video yang bisa diatur cocok kemauan. Kamu pula dapat mengendalikan timing dalam video, setelah itu mencernanya jadi satu frame.

5. Multiple Layer

Multiple Layer ialah fitur buat meningkatkan bacaan, foto, tulisan tangan, sampai stiker.

6. Instant Preview

Instant Preview ialah fitur yang membolehkan Kamu buat memandang preview video yang lagi dalam proses pengeditan tanpa wajib menunggu proses render ataupun import.

7. Chroma Key

Fitur yang satu ini bisa mencampurkan gambar serta video dengan menggunakan green screen ataupun foto buatan.

8. Voice Recording

Voice Recording merupakan fitur perekaman suara yang ada di dalam proses preview video. Setelah itu, fitur ini bisa menjadikan video jadi lebih apik cocok alurnya.

9. Pro Audio Features

Pro Audio Features membolehkan Kamu buat muat bermacam format audio suara. Kamu dapat mengendalikan besar ataupun kecilnya suara supaya video lezat didengar.

10. Speed Control

Speed Control ialah fitur buat merubah kelambatan serta kecepatan video cocok yang di idamkan. Terdapat bermacam tingkatan kecepatan video yang dapat Kamu seleksi, ialah 0. 5x sampai 1. 5x.

11. Nomor Watermark

Watermark memanglah lumayan mengusik dalam bagian suntingan video. Dalam aplikasi tipe asli KineMaster, Kamu wajib menghasilkan bayaran buat menghapus watermark. Tetapi, Kamu bisa memakai KineMaster Pro bila mau watermark tersebut lenyap di bagian video.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image