Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Purwokerto

Warga Binaan Lapas Purwokerto Ikuti Sosialisasi HIV/AIDS, Hepatitis C dan Siphilis

Info Terkini | Thursday, 29 Sep 2022, 00:26 WIB

PURWOKERTO ー Wujudkan pemenuhan kesehatan bagi warga binaan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Purwokerto menggelar sosialisasi dan pemeriksaan HIV/AIDS, Hepatitis C, Siphilis serta VCT mobile, Rabu (28/09/2022).

Sebanyak 50 orang warga binaan tampak antusias mengikuti kegiatan yang terselenggara atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas, Puskesmas I Sokaraja dan LSM Kalandara Purwokerfo dalam memberikan layanan kesehatan.
Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan seluruh WBP dan mencegah terjadinya penyebaran penyakit tersebut.
Kegiatan diisi dengan pemberian materi yang disampaikan oleh Tim VCT Puskesmas I Sokaraja dan LSM Kalandara Purwokerto, dilanjut dengan pelaksanaan VCT mobile dan pemeriksaan Hepatitis C dan Siphilis dengan hasil pemeriksaan 4 orang Reaktif serta selanjutnya dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit rujukan. (Humas Lapas Purwokerto)
#KumhamSemakinPASTI #KanwilKemenkumhamJateng #AYuspahruddin #LapasPurwokertoHebat #LapasPurwokertoMenujuWBKdanWBBM

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image