Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Selangkah Lagi Menuju WBK, LPP Palembang Kanwil Sumsel Laksanakan Desk Evaluasi TPN

Info Terkini | Wednesday, 28 Sep 2022, 21:19 WIB

LPP (Palembang) - Bertempat di aula atas, Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kemenkumham Sumsel ikuti Desk Evaluasi Zona Integritas Tahun 2022 oleh Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian Pendayagunaan Negara dan Reformasi Birokrasi secara virtual, Rabu (29/8).

Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang merupakan salah satu dari 25 unit kerja dan satu-satunya unit kerja yang berhasil lulus evaluasi tahap pertama di Kanwil Sumatera Selatan. Turut hadir di Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang, Tim Inspektorat Wilayah V beserta jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam rangka memberi dukungan dan penguatan secara langsung.

Berlangsung selama kurang lebih 90 menit, Kalapas Perempuan Kelas IIA Palembang, Ike Rahmawati, didampingi Ketua dan Tim ZI Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang berhasil meyakinkan evaluator dengan memaparkan proses dan pencapaian kinerja yang telah direalisasikan di lingkungan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang. Ike Rahmawati beserta tim optimis dengan upaya yang dihadirkan, terlihat dari seluruh pertanyaan yang dijawab dengan yakin dan mantap, mengingat perjuangan panjang Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang sudah menginjak tahun ke-4 dalam pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Diakhir sesi, tim TPN juga mengapresiasi perubahan dan inovasi yang ada di Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel dalam memberikan pelayanan sesuai kebutuhan kepada pengguna layanan.

“Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kemenkumham Sumsel senantiasa mengerahkan semangat dan upaya untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi Warga Binaan, pegawai, dan masyarakat. Komitmen ini kami hadirkan dengan harapan dapat didukung oleh setiap pihak dan dapat memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Semoga Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang dapat meraih predikat tersebut di tahun ini dan seterusnya,” ujar Ike Rahmawati selaku Kepala Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel dan dijawab “Aamiin” oleh seluruh pegawai Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel.

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image