Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image HUMAS RUTAN BOYOLALI

Kunjungan Dinas PUPR Kabupaten Boyolali Pantau Perkembangan Pembangunan Di Rutan Kelas IIB Boyolali

Info Terkini | Wednesday, 28 Sep 2022, 16:51 WIB

Boyolali - (28/9) Pembangunan yang sedang berlangsung di Rutan Kelas IIB Boyolali mendapat kunjungan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Boyolali. Dalam kunjungan kali ini dimaksudkan untuk melihat langsung perkembangan dari pembangunan gedung teknis, masjid dan Poliklinik.

Didampingi oleh Karutan, Agus Imam taufik, Tim Dinas PUPR yang terdiri dari dua orang orang meninjau langsung ke lapangan. Turut serta penanggung jawab pembangunan dari pihak kontraktor, Tubagus Angga dan satu orang perwakilan pegawai Rutan Boyolali.

Selaku pelaksana konstruksi, Angga menjelaskan terkait rancangan pembangunan hingga target yang akan diselesaikan. Hal tersebut disambut baik oleh Dinas PUPR dan berharap agar pembangunan yang sedang berjalan di Rutan Kelas IIB Boyolali berjalan sesuai perencanaan awal.

"Kami harap apa yang sudah direncanakan tersebut bisa dijalankan sebaik-baiknya sehingga pembangunan tidak terkendala sesuatu yang berarti. Dari yang dipaparkan sampai progres pada hari ini pun semua aman dan terkendali. Ya diharapkan dapat mencapai target awal tanpa mengurangi kualitas hasil akhir" tutur salah satu tim dari Dinas PUPR Boyolali.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image