Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Kelas IIB Rembang

Jalin Silaturahmi, Karutan Rembang Kunjungi Ponpes An-Nur Lasem

Info Terkini | Wednesday, 28 Sep 2022, 14:48 WIB
Dokumentasi Humas Rutan Rembang

REMBANG - Hari ini Rabu (28/9), Kepala Rutan Kelas IIB Rembang Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah bersama pejabat struktural mengunjungi Pondok Pesantren An-Nur Lasem Kabupaten Rembang.

Kedatangan Kepala Rutan Rembang beserta jajaran disambut baik oleh KH. Abdul Qoyyum Manshur (Gus Qoyyum) selaku pengasuh Pondok Pesantren An-Nur Lasem. Maksud kedatangan tersebut guna menjalin silaturahmi serta membahas kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Rutan Rembang.

Dokumentasi Humas Rutan Rembang

Kepala Rutan Rembang Supriyanto mengaku senang dapat bersilaturahmi dengan Gus Qoyyum di Ponpes An-Nur Lasem. Beliau juga menyampaikan maksud dari kedatangannya bersama jajaran.

"Alhamdulillah, hari ini kami dapat bersilaturahmi dengan KH. Abdul Qoyyum Manshur atau yang biasa kita sapa Gus Qoyyum. Rencana kami ingin mengundang beliau guna menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Rutan Rembang",ucap Karutan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image