Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Obati Kerinduan, Kunjungan Tatap Muka Terbatas Bagi WBP Diminati Pengunjung

Info Terkini | Tuesday, 27 Sep 2022, 18:54 WIB

 

Selasa, 27 September 2022

Dibukanya layanan kunjungan tatap muka secara terbatas kepada warga binaan Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel, tentunya menjadi kabar baik bagi keluarga WBP. Layanan kunjungan tatap muka secara terbatas yang telah dibuka kembali sejak tanggal 6 Juli 2022 tersebut menjadi momen untuk berjumpa secara langsung antara WBP dengan keluarganya.

Meskipun dilaksanakan secara terbatas dengan syarat tertentu yang harus dipenuhi sebelum berkunjung, dikarenakan masih dalam situasi Pandemi Covid-19, namun Layanan Kunjungan Tatap Muka secara Terbatas ini tetap diminati pengunjung yang merupakan keluarga inti WBP dan berlangsung dengan tertib.

Pada hari ini, Selasa (27/09), Layanan Kunjungan Tatap Muka secara Terbatas ini melayani sebanyak 30 (tiga puluh) Pengunjung. Dengan jadwal kunjungan pada Hari Selasa, yaitu bagi warga binaan pada Kamar Ar-Rohmah 1 - 2 dan Muzdalifah 5 - 10.

Layanan Kunjungan Tatap Muka secara Terbatas ini diawasi oleh Petugas Layanan Kunjungan yang terdiri dari Staf KPLP, Staf Kamtib, Staf Registrasi, dan Petugas Kesehatan Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel.

Kepala Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel, Ike Rahmawati, A.Md.IP, SH, MH., terus mengingatkan seluruh jajarannya, terutama yang melaksanakan tugas pelayanan dan berhadapan langsung dengan masyarakat luar, seperti Petugas Layanan Kunjungan ini, untuk selalu mengedepankan Layanan Prima sesuai SOP yang berlaku. Dengan dilaksakannya pelayanan prima sesuai dengan SOP, Kepala Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel berkeyakinan bahwa Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel siap mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image