Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Semarang

Kabapas Semarang Pimpin Rapat Percepatan Penyerapan Anggaran

Info Terkini | Tuesday, 27 Sep 2022, 15:58 WIB

SEMARANG, Kabapas Semarang Lilis Yuaningsih secara langsung memimpin rapat jajaran Tata Usaha, Selasa (27/9)

Agenda Rapat yang dihadiri oleh Kepala Subbag Tata Usaha, Kepala Urusan Kepegawaian, Kepala Urusan Keuangan dan Kepala Urusan Umum membahas tentang pelaksanaan kedisiplinan dan tusi pegawai, pelaksanaan pengelolaan barang milik negara serta pengelolaan keuangan di lingkungan Bapas Semarang.

Masalah penyerapan anggaran menjadi topik utama dalam rapat kali ini. Kabapas menghendekasi Kepala Subbag Tata Usaha untuk segera mengambil Langkah – Langkah agar pelaksanaan anggaran dapat berjalan sesuai dengan disbursement plant. Saat ini penyerapan anggaran untuk Belanja Pegawai sebesar 73.57%, Belanja Barang 71.12% dan Belanja Modal 27,18%.

“Segera lengkapi data dukung semua kegiatan yang sudah dilaksanakan agar dapat dipertanggungjawabkan secara anggaran. Apabila ada kendala segera koordinasikan” terang Lilis.

Dalam kesempatan kali ini Kepala Subbag Tata Usaha melaporkan bahwa proses menaikkan daya listrik untuk Kantor Bapas Semarang pelaksanaannya sudah 90%. Salah satu kendala dalam pelaksanaan tusi di Bapas Semarang adalah daya yang tidak sebanding dengan peralatan listrik, serta daya listrik yang tidak stabil sehingga sering membuat rusak peralatan kantor yang ada.

#KemenkumhamSemakinPASTI

#KanwilKemenkumhamJateng

#BapasSemarangRamahMelayani

#AYuspahruddin

#LilisYuaningsih

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image