Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Sampaikan Beberapa Hal Penting, Karutan Majene Pimpin Apel Pagi Staf

Info Terkini | Tuesday, 27 Sep 2022, 14:38 WIB

RutaNe_Info - Selain sebagai sarana monitoring kedisiplinan, apel pagi merupakan salah satu wadah bagi pimpinan untuk memberikan arahan atau wejangan kepada jajaran.

Apel pagi juga bermanfaat untuk mempersiapkan kegiatan-kegiatan kedepan serta menjadi sarana evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan.

Kepala Rutan Majene, Mansur kali ini menyampaikan beberapa hal yang sangat penting saat pimpin apel pagi staf diantaranya, tetap meningkatkan kedisiplinan, koordinasi dan kolaborasi yang baik antar pegawai, selalu waspada, tanggap, serta tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. (27/09)

"Seluruh arahan yang disampaikan saya harap seluruh jajaran Laksanakan tugas dengan baik sesuai tugas dan fungsi masing-masing" Tegas Karutan

Bertempat dilapangan utama Rutan Majene seluruh pejabat struktural dan staf mengikuti secara seksama jalannya apel serta menyimak dengan baik arahan Kepala Rutan. (am)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image