Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rupbasankelas1Semarang

Rupbasan Semarang Tidak Pernah Kendor Dalam Memberikan Harwat Basan Baran

Info Terkini | Tuesday, 27 Sep 2022, 11:58 WIB

Semarang (27/09/2022)-Sekitar pukul 11.00 WIB, Hari Selasa yang cerah ini, Rupbasan Semarang dalam rangka menjaga kualitas dan nilai ekonomis basan baran melakukan Harwat (Pemeliharan dan Perawatan) secara rutin.

Kegiatan Harwat (Pemeliharaan dan Perawatan ) terhadap Basan Baran ini dilakukan oleh jajaran Tim ADPEL (Adminsitrasi dan Pemeliharaan ) yang dipimpin langsung oleh bapak Kiswanto selaku Kasubsie ADPEL Rupbasan Kelas I Semarang.

Tujuan kegiatan Harwat ini yaitu agar Basan dan Baran yang tersimpan di gudang Rupbasan Kelas I Semarang tetap terjaga dan terawat dengan baik.Kegiatan Harwat ini diawali dengan melakukan pengecekan terhadap Kendaraan Roda 4 mulai dari memeriksa kondisi mesin ,membersihkan sereta memanaskan kondisi mesin agar kondisi mesin selalu prima dan optimal.

Harwat (Pemeliharaan dan Perawatan) Basan Baran di Rupbasan dilakukan rutin setiap 3 kali dalam seminggu.Sehingga dengan hal tersebut diharapkan dapat tetap menjamin kondisi dari basan baran yang ada. Yang dimana tujuan dari Rupbasan sendiri itu yaitu guna menjaga basan baran agar tetap terjaga dengan baik dan tidak mengurangi nilai ekonomis dari basan baran tersebut.

#kumhamsemakinpasti

#kanwilkemenkumhamjateng

#ayuspahruddin

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image