Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Siap hadapi TPN, Lapas Perempuan Palembang Kanwil Sumsel Laksanakan Simulasi Desk Evaluasi ZI

Info Terkini | Tuesday, 27 Sep 2022, 11:15 WIB

Selasa, 27 September 2022

Sebagai kelanjutan proses evaluasi pembangunan Zona Integritas (ZI), Tim Penilai Nasional (TPN) Kemenpan RB akan melakukan virtual meeting (Zoom) dengan setiap unit kerja yang lulus tahapan seleksi sebelumnya untuk memaparkan upaya dan hasil Pembangunan Zona Integritas unit kerja tersebut.

Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel yang menjadi salah satu unit kerja yang telah dinyatakan lulus tahapan seleksi sebelumnya, akan menghadapi desk evaluasi dari TPN yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada Rabu, 28 September 2022.

Guna memantapkan langkah dalam menghadapi desk evaluasi tersebut, Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel melaksanakan simulasi mandiri desk evaluasi ZI bersama Perwakilan Pimpinan Tinggi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, bertempat di Aula Lapas Perempuan Palembang. Dalam hal ini dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Bapak Herdaus, SH, MH.

Dalam kegiatan simulasi ini, Kepala Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel memaparkan upaya dan hasil Pembangunan Zona Integritas pada Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel. Sebelum penyampaian paparan, Kalapas memimpin yel-yel pembangunan ZI menuju WBK dan memperkenalkan Tim Kerja Pembangunan ZI Lapas Perempuan Palembang yang hadir mengikuti Simulasi Desk Evaluasi.

Selama penyampaian paparan, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumsel menyaksikan pelaksanaannya secara virtual Zoom di ruang kerja Kalapas guna memposisikan diri selaku TPN yang sedang menyaksikan paparan Kepala UPT pada saat desk evaluasi nantinya.

Setelah Kalapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel selesai menyampaikan paparan, Bapak Herdaus, SH, MH., memberikan saran dan masukannya. Selain itu, beliau juga mengapresiasi persiapan Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel dalam menghadapi TPN dan memberikan semangat serta dukungannya agar Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel dapat menyelesaikan desk evaluasi dengan baik dan pada akhirnya memperoleh predikat WBK.

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image