Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dr. Abu Fayadh Muhammad Faisal, M.Pd

Umat Islam Berduka, Pakar Kajian FIQIH Kontemporer Wafat Asal Mesir

Info Terkini | Tuesday, 27 Sep 2022, 00:44 WIB
Berita dari FB Syaikhuna Dr. Yusuf Qardhawi Rahimahulloh

*Umat Islam Kehilangangan Pakar FIQIH Kontemporer Prof Dr. Yusuf Qardhawi*

Berita Duka Umat ISLAM kehilangangan Beliau Rahimahulloh..., Sekitar 1 jam yang lalu melalui Facebook resminya

Al-Allaamah Fadhilatush Syaikh Prof. Dr. Yusuf Al-Qaradawi, MA Rahimahulloh Ta'ala peletak dasar fikih zakat modern telah Tiada.

Syeikh Dr. Yusuf Al Qaradawi lahir di Shafth Turaab, Kairo, Mesir pada 9 September 1926, Wafat: 26/9/2022 di Kairo, Mesir.

Innalilahi wainnailaihi rojiun, Allahummagfirlahu Warhamhu Waafihi Wa'fuanhu.

Semoga diampuni seluruh Dosa-dosanya, diterima seluruh amal Ibadahnya, dan semoga menjadi Amal yg mengalir hingga akhir zaman nanti Ilmu yg diajarkan serta Anak-anak nya yg ditinggalkan menjadi penerus hingga Islam tetap menjadi penerang dan Pencerah Serta penyelamat bagi Umatnya. Aamiin Allohumma Aamiin Ya Mujibas Sa'ilin ????????

*Abu Fayadh Muhammad Faisal Al Jawy al-Bantani, S.Pd, M.Pd, I, M.MPd* atau UAF/Ustadz Abu Fayadh *

* Penulis UAF Adalah Kelahiran JAKARTA, 09 September 1984 dan saat ini sebagai Ketua ICMI/Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia ORSAT Bekasi Timur Kota Bekasi, Aktivis Pendidikan dan Kemanusiaan, Praktisi PAUDNI/Pendidikan Anak Usia Dini Non Formal dan, Aktivis Anti Pemurtadan dan Aliran Sesat, Domisili di Bekasi Raya Kota dan Kabupaten Bekasi/Babelan City.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image