Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mas Andre Hariyanto

Reformasi AR Learning Center dan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Diperkuat Kader yang Komitmen

Info Terkini | Monday, 26 Sep 2022, 21:43 WIB
(Foto: Dokumen Pribadi Lembaga AR Learning Center dan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara. Mas Andre Hariyanto. AR CoGan/Suara Utama ID)

Reformasi YPPN dan Lembaga AR Learning Center Diperkuat dengan Perubahan Kader yang Komitmen
YOGYAKARTA - Resmi, 2 pimpinan baru dari Lembaga AR Learning Center (ALC) yang di nahkodai oleh Dr. (Cand) Musafir, S.H., M.H dan Ketua Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) Oleh Dr. R. Iman Suwono, Marconist, AMG, SKM, S.Sos, S.Psi., MPH., M.Si. Demikian pernyataan Mas Andre Hariyanto selaku Pendiri dan Owner AR Learning Center dan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara dalam siaran pers, Senin (26/09/2022).
Sosok dua kader tersebut dipilih langsung dalam rapat akbar sekaligus didaulat oleh Dewan Pembina Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara sebagai induk dari Lembaga AR Learning Center belum lama ini.
"Wujud bermanfaat dalam masyarakat, kami mewakili jajaran pengurus yayasan dan lembaga menyampaikan bahwa terjadi re-generasi atau mengangkat kader - kader yang telah berkomitmen dan loyal terhadap lembaga dan yayasan sebagai Pusat Pembelajaran, Pendidikan, dan Pengkaderan," terang Mas Andre H pria asal Surabaya yang berdomisili di Yogyakarta.
Sebelumnya, masih kata Mas Andre, Coach Musafir adalah seorang Master Trainer of AR Learning Center kini diamanahkan sebagai General Manager of AR Learning Center dan Coach Iman Suwono adalah Anggota Dewan Pengawas Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara menjadi Ketua Yayasan. Kini mereka diangkat sebagai pemimpin baru atas dedikasinya dalam pengabdian.
Sementara itu, Anggota Dewan Pembina sebelumnya adalah Dr. Yuan Badrianto, S.Psi., M.Pd., DBA dan Dr. Dadang Suhardi, S.E., M.M kini sebagai Dewan Penasehat Yayasan sekaligus Lembaga. Adapun Ketua Pembina dipimpin langsung oleh Andre Hariyanto, C.PS., CF.NLP., C.MST., C.LMA., CT-ALC dan Ketua Pengawas oleh Anis Fatiha, S.Ag., M.Pd.
"Dengan perubahan dan pengangkatan pengurus ini, Semoga Lembaga AR Learning Center dan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara semakin berkembang dan amanah dalam menjalankan tugas yang tentu akan dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat," jelas Mas Andre Hariyanto yang juga Founder Komunitas Taklim Jurnalistik dan Kepenulisan di Suara Utama.
Selain itu, Presty Zulianingsih, S.Ag juga diangkat sebagai Wakil Ketua Yayasan yang sebelumnya menjadi Bendahara Yayasan, dan Bendahara Yayasan sekaligus Keuangan Lembaga dipercayakan oleh Lutfiah Nuaz perempuan asal Sukoharjo Jawa Tengah.
"Mohon doanya saja, sebagaimana visi misi menjadi Pusat Pembelajaran yang Sukses Kaderisasi, kita bisa istiqomah, komitmen, terus berjuang dalam mencerdaskan anak bangsa. Alhamdulillah perubahan - perubahan nama ini sudah diterima dan tercatat dalam sistem Administrasi Badan Hukum melalui Akta Notaris Nomor 01. Tanggal 9 September 2022 yang dibuat oleh Notaris Heti, S.H," tutup pedagang Angkringan Si Ndut Prambanan ini.
Ketua Yayasan menambahkan, keputusan ini merupakan semangat motivasi menuju Lembaga AR Learning Center dan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara yang lebih profesional.
"Apapun yang telah berlalu sebagai pelajaran dan semangat motivasi kembali dan untuk sekarang, fokus dan tentu harus menerapkan prinsip SILK (selektif, integritas, loyalitas, komitmen)," ujar DR R Iman Suwono yang melanjutkan kepemimpinan YPPN.
Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara didirikan berdasarkanKeputusan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. SK KEMENKUMHAM RI NOMOR AHU-0025010.AH.01.04. TAHUN 2021 AKTE NOTARIS Aan Kurniasih, SH.,M.Kn Nomor: 03 Tanggal 11 Oktober 2021.
Dan telah mengalami perubahan pada kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia N0. AHU -AH .01.06.003. 7291 akta notaris Heti SH pada no 1 tanggal 9 September 2022.
Berikut Jajaran Dewan Pengurus Yayasan & Lembaga Masa Bakti Periode 2022 - 2027 (5 Tahun)
YAYASAN PUSAT PEMBELAJARAN NUSANTARA (YPPN)
✅PENDIRIMas Andre Hariyanto✅PENASEHAT- Yuan Badrianto, S.Psi., M.Pd., DBA- Dr. Dadang Suhardi, S.E., M.M
STRUKTURAL YPPN✅PEMBINA (Ketua)- Mas Andre Hariyanto ✅PENGAWAS- Anis Fatiha, S.Ag., M.Pd (Ketua)- Dr. (Cand). Musafir, S.H., MH- Agus Ghulam Firza, S.Pd., M.Pd
PENGURUS HARIAN✅ *KETUA*Dr. R. Iman Suwono, Marconist., AMG., SKM., S.Sos., S.Psi., MPH., M.Si.✅ *WAKIL KETUA*Presty Zulianingsih, S.Ag✅ *SEKRETARIS*Fitri Siyami✅ *BENDAHARA*Lutfiah Nurul Azizah✅ *PENDIDIKAN & DAKWAH*Khairul Sani, S.Pd
AR LEARNING CENTER
✅ *GENERAL MANAGER*Dr. (Cand) Musafir, S.H., M.H✅ *WAKIL MANAJER & HUMAS*Presty Zulianingsih, S.Ag✅ *SEKRETARIS & KOORD. KELULUSAN*Fitri Siyami✅ *KEUANGAN & PEMASARAN*Lutfiah Nurul Azizah✅ *HOST & MODERATOR*Ratis Nour Sholichah, S.Si.✅ *WEB DEVELOPER*Khairul Sani, S.Pd✅ *DESAINER GRAFIS & JADWAL*Sekar Melati Ramadhani, S.T✅ *DESAINER GRAFIS*Ajeng Dini Utami, S.A.B✅ *VISUAL DESIGNER*Saepudin Fikri

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image