Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Purwokerto

Lapas Purwokerto Buka Pelatihan Kemandirian Bagi WBP dan Penandatanganan MOU

Info Terkini | Monday, 26 Sep 2022, 19:50 WIB

PURWOKERTO ー Bertempat di Aula Lantai 3, Lapas Kelas IIA Purwokerto melaksanakan kegiatan pembukaan pelatihan dan penandatangan perjanjian kerjasama pada Senin (26/09/2022).

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Plt. Kepala Lapas Purwokerto Kusbiyantoro dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Banyumas, Kepala Bidang Perikanan Budidaya Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Banyumas serta Pimpinan Lanang Barber Academy.
Dalam sambutannya, Kusbiyantoro mengatakan bahwa terlaksananya kegiatan ini merupakan salah satu wujud pembinaan kemandirian bagi warga binaan di Lapas Purwokerto.
"Semoga kegiatan ini, dapat menjadi bekal untuk berwirausaha bagi para peserta setelah bebas nanti, dan dilaksanakan secara sungguh-sungguh," ucapnya.
Adapun program pelatihan yaitu budidaya ikan lele, pelatihan bidang pertanian dan pangkas rambut.
Acara dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Lapas Purwokerto dengan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Banyumas, Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Banyumas serta Lanang Barber Academy, dan dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta secara simbolis. (Humas Lapas Purwokerto)
#KumhamSemakinPASTI #KanwilKemenkumhamJateng #AYuspahruddin #LapasPurwokertoHebat #LapasPurwokertoMenujuWBKdanWBBM

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image