Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bot Ndah

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video Bisa Hasilkan Jutaan Hingga Puluhan Juta Koin?

Teknologi | Monday, 26 Sep 2022, 14:57 WIB

Snack Video adalah aplikasi video pendek gratis yang lagi booming di Indonesia. Aplikasi ini bersaing langsung dengan pendahulunya, yaitu TikTok. Salah satu strategi marketing Snack Video adalah melalui event undang teman. Metode ini terbukti ampuh menarik banyak pengguna baru.

KODE UNDANGAN SNACK VIDEO: 943 902 783

Pengguna baru sudah dipastikan akan membutuhkan kode undangan Snack Video. Kode tersebut berfungsi untuk menyelesaikan misi yang berhadiah ratusan ribu koin. Setelah berhasil mengikat kode undangan, pengguna baru akan mendapatkan koin tambahan ketika menonton video.

Misi ini memiliki batas waktu. Dulu awalnya, pengguna baru memiliki waktu 7 hari untuk memasukkan kode undangan. Sekarang, pengguna baru harus menyelesaikan misi ikat kode undangan 943902783 dalam waktu 72 jam.

Jika misi tidak diselesaikan, maka koin melayang tidak akan berputar yang menandakan bahwa Anda tidak akan memperoleh hadiah koin ketika menonton video di Snack Video.1. 943 902 783

Pertama silahkan kamu buka aplikasi Snack Video yang ada pada HP, jika belum punya aplikasinya silahkan kamu unduh terlebih dahulu versi terbaru aplikasi Snack Video di Google Play Store.

2. Buka Aplikasi Snack Video

Jika proses instal sudah selesai, buka aplikasi Snack Video di hp Anda.

3. Masuk ke Halaman Profil

Klik ikon profil di pojok kanan bawah layar.

4.Pilih Metode Telepon untuk Mendaftar

Terdapat banyak opsi ketika ingin membuat akun Snack Video. Tetapi, sangat disarankan untuk menggunakan nomor hp Anda yang masih aktif. Pilih “Masuk dengan Telepon”.

5.Masukkan Nomor HP yang Masih Aktif

Ketikkan nomor hp Anda pada kolom yang tersedia, kemudian klik tombol “Verifikasi melalui SMS”.

6. Masukkan Kode OTP dari Snack Video

Snack Video akan mengirimkan kode OTP berupa 4 digit angka ke nomor hp yang tadi anda masukkan. Kode OTP akan dikirimkan melalui SMS. Terkadang, kode juga akan dikirim melalui panggilan suara robot melalui telepon. Ketikkan kode OTP ke kolom yang tersedia.

7.Buat Nama Panggilan Anda

Ketikkan nama panggilan yang Anda inginkan di kolom yang tersedia, kemudian klik “Berikutnya”.

8.Ungga Foto Profil dan Pilih Jenis Kelamin Anda

Klik gambar kamera untuk mengunggah gambar. Pilih juga jenis kelamin Anda, kemudian klik “Berikutnya”

Buat Kata Sandi

Ketikkan kata sandi yang Anda inginkan untuk mengamankan akun. Harap ingat baik-baik sandi yang telah Anda buat.

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video :

Setelah proses pendaftaran selesai, tugas selanjutnya adalah menyelesaikan misi pentautan kode undangan. Anda hanya memiliki waktu 72 jam untuk memasukan kode undangan 943 902 783

Kode Undangan SnackVideo Salin/Copy Disini : 943902783

1.Buka aplikasi Snack Video.

2.Masuk ke halaman profil.

3. Klik gambar koin emas di bagian atas.

Ketikkan kode undangan 943902783 pada kolom yang tersedia, kemudian klik tombol “Konfirmasi”.

Ketikkan kode undangan 943902783 pada kolom yang tersedia, kemudian klik tombol “Konfirmasi”.

Semua kode undangan yang ada di Google pasti berlaku, kecuali jika si pemilik kode sudah menghapus akun. Anda bebas mengikat kode milik siapapun. Toh jika misalkan kode yang satu gagal, masih banyak pilihan kode lainnya di Google, seperti kode undangan snack 943902783

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image