Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Kelas II Purwokerto

Bekerja Sesuai Dengan Bakat yang Dimiliki, Pesan Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Purwokerto Kepada K

Info Terkini | Sunday, 25 Sep 2022, 11:47 WIB

Purwokerto, 16 September 2022

Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Muda Sari Utami, S.H. menerima klien yang melaksanakan Apel di Ruang Konsultasi Bapas Kelas II Purwokerto.

Apel secara rutin ini merupakan salah satu bentuk kewajiban yang harus dilaksanakan oleh Klien selama masa bimbingan. Pembimbing Kemasyarakatan dalam bimbingannya menyampaikan agar Klien tetap rutin melaksanakan kewajibannya sebagai klien, menjalankan pekerjaan yang sesuai dengan bakat dan potensi yang dimiliki oleh Klien serta rajin dalam menjalankan ibadah.

Di akhir bimbingannya Sari Utami selaku Pembimbing Kemasyarakatan untuk lebih berhati-hati dalam bertindak dan selektif dalam pergaulan sehingga tidak kembali melakukan pelanggaran hukum.

(SarUT/MA/AHK/YR)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image