Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Permisan Nusakambangan

Penuh Semangat Kalapas Permisan Ikuti Touring Trail Adventure Pemasyarakatan Jawa Timur

Info Terkini | Saturday, 24 Sep 2022, 18:56 WIB

Sidoarjo - Sabtu, 24 September 2022, Giat ini diawali dengan dilaksanakannya upacara pembukaan oleh seluruh peserta Touring Trail Adventure di Lapas Kelas IIA Sidoarjo. Upacara dibuka oleh Sesditjen Pemasyarakatan (Heni Yuwono).

Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa slogan “Salam Satu Jalur”. Beliau juga menekankan agar dalam melaksanakan Touring Trail Adventure untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara, Ujar Heni Yuwono dalam sambutan pembukaan.

Rute Touring Trail Adventure Pemasyarakatan yang ditempuh dimulai dari Lapas Kelas IIA Sidoarjo, dilanjutkan menuju daerah Bromo, dan diakhiri dengan titik finish di Lapas Kelas I Malang. Dalam proses perjalanan di sela-sela istirahat kalapas Permisan Nusakambangan menyampaikan bahwa “Alhamdulillah acara ini seru dan menarik serta mudah-mudahan acara ini dapat mempererat solidaritas serta memelihara tali silaturahmi di Kementerian Hukum dan HAM”, ucap Mardi Santoso.

Dengan diadakannya acara Touring Trail Adventure diharapkan seluruh jajaran di kementerian Hukum dan HAM dapat lebih solid dan penuh integritas dalam pelaksaan tugas.

#kumhamPASTI

#kemenkumham_ri

#ditjenpas

#kanwilkemenkumhamjateng

#Ayuspahruddin

#lapaspermisan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image