Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Temanggung

Ketua DWP Rutan Temanggung Hadiri Pertemuan Rutin Persatuan Ibu-Ibu Pengayoman dan PIPAS Jateng

Edukasi | Saturday, 24 Sep 2022, 16:04 WIB

MAGELANG – Ketua Dharma wanita Pangayoman (DWP) Rutan Temanggung, Turiyamah beserta beberapa orang perwakilan DWP Rutan Temanggung menghadiri acara pertemuan Rutin Pertemuan Rutin Persatuan Ibu-Ibu Pengayoman dan PIPAS Jateng di Lapas Kelas II A Magelang. (23/09)

Dengan tema “Pengembangan Potensi Keilmuan Anggota Untuk Mempererat Silaturahmi Menuju Keluarga Bahagia dan Sejahtera”, Persatuan Ibu-Ibu Pengayoman dan Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng

Ibu Ketua DWP Lapas Magelang yang sekaligus coordinator PIPAS Se-Eks Karesidenan Kedu, Haryanti Satriyo membuka acara dengan sambutan dan juga ucapan terimakasih kepada seluruh undangan atas kehadiran nya. Dilanjutkan dengan penampilan Line Line Dance, Paduan Suara dan Pembacaan Puisi dari lapas magelang.

Selanjutnya, Restu Yuspahruddin sebagai Penasihat Persatuan Ibu-Ibu Pengayoman, menyampaikan sambutannya. “silaturahmi merupakan suatu amal saleh yang sangat dianjurkan untuk dikerjakan namun juga harus memperhatikan adab”. Dalam isi sambutan nya.

“Etika juga perlu diterapkan meskipun tidak bertemu secara langsung, Misalnya, apabila kita ingin mengirim WA/Telegram dan chat kepada orang yang sudah dikenal ataupun belum, penulisan yang baik harus diperhatikan, menggunakan kata-kata yang sopan, tanda baca yang jelas dan sesuai agar tidak menimbulkan kesalahpahaman.” Imbuhnya.

Pada Kesempatan tersebut, Ketua Persatuan Ibu-Ibu Pengayoman Jateng, Dewi Jusman menyampaikan materi terkait Peran dan Support Perempuan dalam Long Distance Relationship in Marriage. Kegiatan pertemuan tersebut dihadiri juga oleh Wakil Ketua Persatuan Ibu-Ibu Pengayoman Jateng, Intan Bambang serta seluruh anggota Persatuan Ibu-Ibu Pengayoman dan PIPAS Se-Eks Karesidenan Kedu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image