Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image UNISA Yogyakarta

Rektor Unisa Yogya: Kami Hadir Untuk Seluruh Lapisan Masyarakat

Edukasi | Saturday, 24 Sep 2022, 15:17 WIB

Pertemuan wali mahasiswa baru Universitas `Aisyiyah Yogyakarta diadakan secara daring melalui zoom, dan diikuti oleh sekitar 1800 wali mahasiswa yang berasal dari hampir seluruh provinsi di Indonesia.

Pertemuan ini juga dihadiri secara luring oleh Dr. Hj. Siti Noordjannah Djohantini, M.M., M.Si Ketua Umum Pimpinan Pusat `Aisyiyah, Rektor Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta beserta jajarannya dan juga para dosen kepala program studi di lingkungan Unisa Yogyakarta. Pertemuan luring dilaksanakan di ruang sidang lantai 2 gedung Siti Moendjijah, Sabtu (24/09).

Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat dalam sambutanya menyampaikan saat ini terdapat 2300 yang menjadi mahasiswa baru Unisa Yogyakarta. Warsiti menambahkan bahwa Mahasiswa baru UNISA Yogyakarta berasal dari hampir seluruh provinsi di Indonesia yaitu sebanyak 34 provinsi dari 37 provinsi di Indonesia.

“Pada tahun ajaran baru 2022/2023 ini mahasiswa baru UNISA berasal dari berbagai latar belakang yang membuat Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta beragam, selain keberagaman latar belakang Unisa Yogyakarta juga memiliki berbagai aktivitas bersifat akademis maupun non akademis, yang dapat dilakukan oleh mahasiswa dalam rangka penunjang kegiatan mahasiswa,” ucap Warsiti.

Ditambahkan lagi bahwa di UNISA terdapat banyak beasiswa yang tersedia sebagai bagian dari bentuk apresiasi terhadap mahasiswanya.

"Banyaknya mahasiswa baru dari berbagai latar belakang menunjukan bahwa Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta hadir tidak hanya untuk masyarakat tertentu, namun untuk seluruh masyarakat,” ujarnya.

Tidak lupa Warsiti juga menyampaikan pesan kepada wali mahasiswa baru dan berharap bahwa para wali mahasiswa dapat selalu memberikan dukungan kepada mahasiswa baru agar dapat maksimal dalam berproses di Unisa Yogyakarta.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image