Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Kelas II Purwokerto

Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Purwokerto Laksanakan Pengawasan Terhadap Pelaksanaan Latihan Kerja

Info Terkini | Saturday, 24 Sep 2022, 14:18 WIB

Purbalingga, 22 September 2022

Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Muda Bapas Kelas II Purwokerto Umi Wakhidah, AKs melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan latihan kerja Anak EA di Desa Bumirejo Kecamatan Bojongsari Kabupaten Purbalingga berdasarkan hasil putusan pengadilan serta setelah Anak menjalani pembinaan di LPKA, anak EA melaksanakan latihan kerja di peternakan ayam.

Sebelum Pembimbing Kemasyarakatan melaksanakan pengawasan terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan pemerintah desa setempat dan mengunjungi orang tua Anak. Anak melaksanakan kegiatan latihan kerja ini dengan baik.

"Diharapkan dengan adanya latihan kerja ini memberikan pengalaman dan pengetahuan bagi Anak untuk kedepannya", lanjut Umi.

(UWE/MA/AR/YR)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image