Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sahabat Ringga

Download MOD BUSSID (Bus, Truck, Mobil, Motor) Keren Terbaru 2021

Teknologi | Thursday, 02 Dec 2021, 22:41 WIB

Link Download Mod Bussid Paling Keren Terbaru 2021 sudah kami siapkan melalui tautan yang telah disediakan dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

MOD BUSSID merupakan kumpulan skin untuk berbagai jenis kendaraan untuk game Bus Simulator Indonesia. Dengan Mod ini, seluruh skin dari kendaraan yang dipilih, bisa didownload dengan mudah.

Mod BUSSID sendiri merupakan versi modifikasi dari Bus Simulator Indonesia dari Play Store. Pada versi modifikasi, banyak sekali fitur yang lebih mudah digunakan, banyak fitur gratisan yang bisa didapatkan. Dengan berbagai kemudahan yang ditambahkan juga di dalamnya. Itulah kenapa banyak orang yang lebih memilih menggunakan versi modifikasi ini dibandingkan versi aslinya.

Jika pada versi originalnya, skin untuk bus yang dikendarai harus dibeli. Jika pada versi modifikasi skin bisa didapatkan secara gratis, hanya dengan mendownloadnya.

Mod Bussid Bus Full Anim, Ceper, dan JB3 Full Strobo

Main bame Bus Simulator Indonesia atau BUSSID akan lebih seru jika kita bisa ganti skin bus menjadi skin yang lebih keren lagi. Seperti misalnya skin bus JB3 Storob, Full anim dan ceper. Jika biasanya skin tersebut harus dibeli dengan harga yang tidak murah, maka di sini kami bagikan secara gratis.

Dengan menggunakan skin yang bagus, pastinya sensasi menyupir bus akan lebih seru. Dan orang lain akan menganggap kalian adalah sultan di jalanan. Berikut ini adalah skin bussid untuk Jaya Double Decker, Bus Rosalia Indah Double Decker dan bus JB3 Full Strobo PO Haryanto 3D

Bus Avante Sinar Jaya Double Decker

Pastinya kamu pernah naik bus berjenis Bus Avante Sinar Jaya Double Decker + Full aksesoris. Mobil ini memang keren, dan lebih keren lagi kalau kita bisa mengendarainya. Untuk mencoba bus simulator dengan skin Avante sinar Jaya, silahkan download skinnya pada link di bawah ini :

Bus Rosalia Indah Double Decker

Bus Rosalia Indah memiliki kapasitas yang banyak di dalamnya. Bis ini juga sangat nyaman dan sangat tepat dipilih untuk perjalanan jauh bersama keluarga besar. Untuk kamu yang ingin mengangkut penumpang yang lebih banyak, downloadlah mobilnya melalui link dibawah ini :

BUS JB3 Full Strobo PO Haryanto 3D

Bus JB3 Full Strobo memiliki tampilan yang sangat elegan dan keren. Dengan menggunakan skin bus ini kamu pasti bisa berjalan dengan rasa bangga di jalanan. Dengan tampilan busnya yang tidak biasa, orang lain pasti berdecak kagum dengan bus yang kamu bawa.

Mod Bussid Hino, Fuso, dan Truk Canter

Selain bus, di BUSSID game kita juga bisa mencoba mengendarai kendaraan lain. Seperti misalnya truk canter, fuso hingga Hino. Mengendarai mobil besar sepert ini tentunya memiliki sensasi tersendiri.

Mengendarai mobil besar tentu bukanlah hal yang mudah dan perlu keahlian khusus. Bisa jadi, dengan mengendarainya di game BUSSID kamu bisa lebih lihai saat nanti harus mengendarai kendaraan yang sebenarnya.

Sehingga tidak banyak orang yang memiliki kesempatan untuk mengendarai kendaraan tersebut. Jikapun membeli, harganya tidaklah murah. Begitu juga di dalam gamenya, untuk membeli jenis kendaraan ini kamu harus bayar dengan harga yang cukup mahal.

Tetapi, jika dengan menggunakan file MOD BUSSID yang kami bagikan ini, semuanya bisa dapatkan secara gratis. Berikut ini file MOD BUSSID yang bisa kamu gunakan untuk mengendarai mobil besar lain selain bus.

Truck Fuso Trailer Muatan Hitachi Excavator

Fuso adalah jenis mobil besar yang juga panjang ukurannya. Mobil jenis ini juga sangat keren, dan menjadi perhatian jika melintas di jalan. Mengendarai Fuso juga tidak mudah. Tetapi, di BUSSID ini kamu bisa coba mengendarai mobil FUSO ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image