Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

LPP Palembang Ikuti Supervisi Inspektur Jenderal Menyapa, Mengajarkan dan Menyadarkan

Info Terkini | Friday, 23 Sep 2022, 10:37 WIB

( Lpp Palembang ) Menindaklanjuti kegiatan supervisi pimpinan dalam rangka Inspektur Jenderal Menyapa, Mengajarkan dan menyadarkan pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Kepala Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel, Ike Rahmawati, menghadiri secara langsung di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan serta kegiatan ini juga di ikuti secara virtual oleh seluruh Pejabat Struktural Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel di aula Laperang. (23/9)

Acara di buka dengan Laporan Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto kepada Inspektur Jenderal Kemenkumham, Razilu diantaranya mengenai capaian, program, kebijakan mengatasi overcrowded serta dalam Pembangunan Zona Integritas dijelaskan oleh Harun Sulianto pada tahun 2022, 19 (sembilan belas) satker telah mengikuti evaluasi dengan Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal, namun hanya 1 (satu) satker yang berhasil diusulkan ke Tim Penilai Nasional (TPN) KemenPAN-RB, yaitu *Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palembang*.

Pada kesempatan kali ini juga terdapat sesi sharing dan paparan dari Inspektur Jenderal, Bapak Razilu. Razilu menyampaikan ucapan terima kasih kepada KaKanwil Kemenkumham Sumsel atas Laporannya serta selamat kepada Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel atas Prestasinya maju ke tahap TPN yang hanya 24 UPT Se-Indonesia. Dalam hal ini juga, Inspektur Jenderal melakukan kegiatan menyapa, mengajarkan dan menyadarkan pada seluruh unit kerja Kanwil Kemenkumham Sumsel. “Saya tidak bangga anda mendapatkan sertifkat WBK/WBBM melainkan Implementasi nyata dari Pembangunan Zona Integritas yang harus di lakukan untuk WBK/WBBM”. Tegas Razilu

“Dengan adanya Kegiatan ini, menjadi suatu pembelajaran bagi Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel yang sedang berjuang menuju WBK agar dapat terus berusaha bukan hanya mencapai predikat WBK tetapi juga dapat mengimplementasikan dan menerapkan secara nyata Pembangunan Zona Integritas” Ucap Ike Rahmawati, Kepala Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel.

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

@lpp_palembang

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image