Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dakocan

Terbaru Update Desember Ini Link Download GB WhatsApp (GB WA) Yang Terbukti Work

Teknologi | Thursday, 02 Dec 2021, 11:20 WIB

Link Download : DISINI

Link Download : DISINI

Dikala ini, whatsapp jadi salah satu aplikasi yang jadi pegangan harus untuk seluruh orang, selaku media komunikasi utama lewat android. Tetapi, sama semacam aplikasi yang lain, whatsapp mempunyai keterbatasan fitur yang terkadang diperlukan, baik buat melindungi pribadi maupun memperindah tampilannya.

gbwhatsapp- apk

Buat penuhi kebutuhan tersebut, timbul sebagian aplikasi bonus yang terencana di buat buat memenuhi kekurangan dari whatsapp. Salah satu yang sangat diketahui serta banyak digunakan warga luas merupakan aplikasi GB Whatsapp dengan seluruh keunggulan yang terdapat dibalik penggunaannya.

Seputar Aplikasi GBWhatsapp

Seputar- Aplikasi- GBWhatsapp

GBWhatsapp ialah aplikasi aksesoris dari whatsapp sehingga khasiatnya cuma dapat dialami untuk mereka yang mempunyai whatsapp selaku media komunikasi. GB Whatsapp tidaklah aplikasi formal yang dikeluarkan oleh pihak whatsapp, tetapi masih banyak yang memakai aplikasi ini sebab keunggulan yang terdapat di dalamnya.

Tetapi, sebagian waktu terakhir, tersebar rumor terpaut banyaknya orang yang mengeluhkan akunnya terserang banned dari pihak whatsapp sebab memakai aplikasi GBWhatsapp. Buat menanggulangi kasus tersebut, hingga GBWhatsapp menghasilkan aplikasi terbarunya, sampai leluasa dari banned serta mulai digunakan banyak orang.

Sebagian Fitur Unik dalam Aplikasi GBWhatsapp

Guna memenuhi kebutuhan pengguna whatsapp, terdapat sebagian fitur bonus yang dapat digunakan lewat GB Whatsapp. Fitur ini dapat digunakan cocok kebutuhan serta kemauan tiap- tiap, sehingga bila terdapat salah satu fitur yang tidak disukai, pengguna whatsapp dapat mengabaikannya. Fitur tersebut meliputi

Tema yang Bervariasi

Tema- yang- Bervariasi

Untuk sebagian orang, spesialnya golongan anak muda, tema yang menarik ialah perihal berarti buat membuat tampilan whatsapp lebih fresh. Bila memakai whatsapp pada biasanya, hingga tampilan tema nya sangat monoton, sehingga dapat dilengkapi dengan GBWhatsapp. Dalam aplikasi ini, ada banyak tema yang dapat digunakan cocok selera serta atmosfer hati penggunanya dengan perinci HD

Pengaturan Suara

Pengaturan- Suara

Dalam memakai whatsapp, kerapkali kita wajib melaksanakan pengecekan kesekian kali buat membenarkan apakah pesan telah terkirim maupun terbaca oleh pihak yang dikirimi pesan. Lewat aplikasi GB Whatsapp ini, hingga kamu tidak butuh mengecek layar ponsel kesekian kali sebab suara notifikasi dapat di atur serta dibedakan antara yang satu dengan yang lain.

Fashion Do Not Disturb

Mode- Do- Not- Disturb

Cocok namanya, fashion yang akrab diketahui dengan sebutan DND ini menolong kamu buat memakai koneksi internet tanpa butuh tersendat oleh pesan whatsapp yang masuk. Bila umumnya whatsapp otomatis hendak masuk pada ponsel kala koneksi diaktifkan, hingga cuma dengan memakai aplikasi ini, hingga fitur DND dapat diaktifkan dalam fashion pengaturan.

Pengaturan Privasi

Pengaturan- Privasi

Meski media whatsapp terbuat buat berbicara dengan cakupan yang lebih luas, tetapi terdapat pribadi yang wajib dilindungi dari orang tertentu, misalnya terpaut status maupun kegiatan kamu. Lewat aplikasi GBWhatsapp kamu dapat merahasiakan status serta kegiatan online dengan mencarinya di pengaturan, sehingga kamu hendak senantiasa nampak offline oleh orang lain.

Pesan yang Dapat di Jadwal

Pesan- yang- Bisa- di- Jadwal

Fitur penjadwalan pesan ini sangat diperlukan oleh akun bisnis maupun untuk kamu yang mempunyai agenda padat dengan seorang. Terdapatnya pengaturan pesan yang terjadwal, hendak menolong kamu mengirim pesan berarti pada waktu tertentu. Misalnya menegaskan terdapatnya pertemuan dengan client, maupun semata- mata mengucapkan ulang tahun pada orang terdekat.

Menolong Membalas Pesan Secara Otomatis

Membantu- Membalas- Pesan- Secara- Otomatis

Buat mengirit tenaga dalam membalas pesan yang sama, kamu dapat memakai fitur membalas pesan secara otomatis. Tidak hanya itu, untuk pengelola akun bisnis, di jam tertentu mereka hendak menutup pelayanan, sehingga bila terdapat orang yang mengirim pesan pada jam tersebut secara otomatis whatsapp hendak membalasnya tanpa kamu repot mengetik pemberitahuan terpaut agenda pelayanan.

Menolong Mengirim Seluruh Tipe File

Membantu- Mengirim- Segala- Jenis- File

Pada whatsapp biasa, terdapat sebagian tipe file yang susah buat dikirim, sehingga aplikasi GB Whatsapp sediakan pemecahan atas kasus tersebut. Sebagian tipe file sangat jarang yang tidak sering dikirim semacam ZIP serta aplikasi terinstal dapat kamu kirim dengan gampang tanpa wajib memakai Bluetooth ataupun aplikasi pengirim yang lain.

Membolehkan Mengirim File Dimensi Besar

Memungkinkan- Mengirim- File- Ukuran- Besar

Telah bukan rahasia lagi bila aplikasi whatsapp menghalangi dimensi pengiriman file dengan batasan tertentu. Buat mempermudah

pengiriman sekalian, tanpa wajib terpotong- potong, kamu dapat mengirim file dengan dimensi yang sangat besar kepada orang lain lewat aplikasi GBWhatsapp. Tidak hanya dimensi yang lebih besar, jumlah media yang dikirim pula dapat lebih dari 10 buat tipe foto.

Membaca Pesan yang Terhapus

Membaca- Pesan- yang- Terhapus

Pesan yang terhapus terkadang memiliki rahasia yang tidak mau diungkapkan lawan bicara kamu, ataupun berisi keraguan yang membuat mereka menghapusnya kembali. Buat menjauhi rasa penasaran terhadap pesan yang telah terhapus tadinya, kamu senantiasa dapat membaca pesan tersebut dengan dorongan aplikasi GBWhatsapp.

Ikuti Pula:

[Mudah] Metode Unduh Video Instagram Stories di Android

10. Dapat Digunakan Buat Lebih Satu Akun

Bisa- Digunakan- Untuk- Lebih- Satu- Akun

Pemakaian lebih satu akun pasti sangat mempermudah kamu dalam mengelompokkan pesan buat kepentingan serta keperluan tertentu supaya tidak tercampur. Lewat dorongan aplikasi GB Whatsapp kamu dapat memakai banyak akun dalam satu whatsapp tanpa takut memperlambat kinerja ponsel.

Fitur Melindungi Keamanan Akun

Fitur- Menjaga- Keamanan- Akun

Selaku aplikasi yang tidak formal dikeluarkan oleh whatsapp, hingga kemampuan terdapatnya banned dapat saja terjalin. Tetapi, pada tipe terkini, keadaan ini tidak hendak terjalin sehingga kamu senantiasa dapat memakai GBWhatsapp tanpa takut keamanan akun tidak terpelihara.

Macam Tipe Aplikasi GBWhatsapp

Ragam- Versi- Aplikasi- GBWhatsapp

Bersamaan dengan bertambahnya kebutuhan pengguna, aplikasi GB Whatsapp terus menghasilkan bermacam inovasi yang silih memenuhi antara satu dengan yang lain. Sampai tahun 2020 ini, terdapat 10 tipe aplikasi GBWhatsapp, antara lain GBWhastapp Tipe 7. 10, 7. 20, 7. 99, 8. 0, 8. 05, 8. 10, 8. 25, 8. 26, 8. 30, serta yang sangat terkini merupakan tipe 8. 40

Dari seluruh tipe yang timbul, mempunyai fitur utama yang sama, tetapi terus menjadi baru tipe yang digunakan, hingga terus menjadi banyak kuantitas fitur yang ada. Tidak hanya itu, keamanan akun nya hendak terus menjadi disempurnakan sehingga leluasa dari keadaan banned.

Instalasi serta Metode Penggunaan

Instalasi- dan- Cara- Penggunaan

Untuk kamu yang tertarik memakai aplikasi ini selaku fitur bonus dari whatsapp, hingga wajib mengenali metode instalasi yang benar serta cocok prosedur. Bila proses instalasi serta penggunaannya galat, hingga aplikasi ini tidak hendak dapat terinstal, serta fngsinya tidak optimal. Metode instalasi aplikasi GB Whatsapp yaitu

Melaksanakan Pengaturan Ponsel Buat Persiapan Aplikasi

Melakukan- Pengaturan- Ponsel- Untuk- Persiapan- Aplikasi

Banyak ditemui permasalahan instalasi yang kandas sebab persiapan ponsel buat menerima aplikasi ini belum dicoba. Oleh karena itu, saat sebelum berupaya unduh aplikasi, ponsel yang kamu pakai wajib dipersiapkan terlebih dulu. Triknya dengan bergeser ke menu pengaturan ponsel, kemudian cari keamanan, serta aktifkan tombol buat mengizinkan sumber yang tidak diketahui.

Download Aplikasi

Unduh- Aplikasi

Terdapat banyak link yang sediakan aplikasi GBWhatsapp, tetapi buat memperoleh tipe terkini, unduh di link ini Disini. Yakinkan buat mencari tipe yang cocok dengan tipe ponsel yang kamu pakai supaya penggunaannya lebih optimal.

Pasang File Apk dengan Memasukkan Akun

Pasang- File- Apk- dengan- Memasukkan- Akun

Sehabis file di unduh seluruhnya, kamu dapat mencari hasil unduh pada folder yang disediakan tiap- tiap ponsel. Berikutnya pasang aplikasi tersebut dengan memasukkan akun whatsapp yang kamu pakai.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image