Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran Khas Thailand Terbaik di Jakarta

Kuliner | Wednesday, 21 Sep 2022, 10:29 WIB

Selain populer akan street food dan negara dengan kemegahan kuilnya, Thailand juga terkenal lewat cita rasa makanannya yang khas. Faktanya, makanan Thailand memiliki rasa yang tidak jauh beda sama cita rasa Indonesia. Tidak perlu jauh-jauh ke Thailand untuk menikmati hidangan khas Negara Gajah Putih tersebut. Berikut ini rekomendasi restoran khas Thailand terbaik di Jakarta dari Yummy Advisor yang sangat anda wajib dikunjungi secepatnya, antara lain

1. Jittlada Thai Cuisine

Berdiri sejak tahun 1998, Jittlada Thai Cuisine diambil dari nama sebuah Istana Kerajaan di Krung Thep Maha Nakhon, tempat keluarga kerajaan tinggal saat ini. Tempatnya luas, nyaman, dengan suasana Thailand yang kental.

Restoran ini menawarkan beragam hidangan yang cocok dengan lidah orang Indonesia. Beberapa menu yang direkomendasikan adalah Tom Yum Kung, Clear Soup, Roasted Duck Curry, Seafood Phuket Style, Durian Sticky Rice, dan Cooked Tapioca in Syrup.

Alamat: Jalan Asia Afrika 19 Senayan City, Lg Unit 08 B&C, Jakarta

Kisaran harga : Rp. 35.000 – Rp. 225.000

2. Tom Tom Thai Restaurant

Tom Tom Thai Restaurant memiliki tempatnya luas dan ambiance-nya nyaman dengan balutan desain interior yang unik sehingga cocok juga untuk foto cantik. Untuk menjaga cita rasa asli Thailand, bahan-bahan yang digunakan fresh dan diimpor langsung dari Thailand,

Selain itu, varian menunya bermacam-macam, tersedia pilihan vegetarian, vegan, dan halal. Menu-menu andalannya adalah Tom Kha Seafood, Thai Hot Pot, Green Curry, Khao Op Saperot, Kenom Thai, dan Mango Tango.

Alamat: Jalan M. H. Thamrin No. 1 Grand Indonesia West Mall Level 5, Jakarta

Kisaran harga : Rp. 50.000 – Rp. 200.000

3. Thai Palace

Thai Palace memiliki Gaya interior yang cukup unik, luas, colorful, dan terdapat beberapa lukisan grafiti. Tersedia pula private room untuk sekitar delapan orang. Restoran ini menawarkan rasa autentik, tapi cocok dengan ‘lidah’ orang Indonesia.

Menu-menu rekomendasinya adalah Tom Kha Gai, sup santan tradisional khas Thailand dengan potongan daging ayam; Tom Yam Goong, sup tom yam dengan udang segar; dan Tom Yam Goong Ma Praw Oon.

Alamat: Pacific Place Mall Lantai 5, Jalan Jenderal Sudirman, Scbd, Kebayoran Baru

Kisaran harga : Rp. 50.000 – Rp. 200.000

4. Thai I Love You

Thai I Love You merupakan restoran yang menggabungkan rasa dan aroma autentik Thailand dengan pelayanannya yang ramah. Rempah-rempah yang dipakai merupakan rempah-rempah kuat asli Thailand.

Beberapa hidangan yang wajib dicicipi saat berkunjung ke sini adalah Kratong Thong, Tom Yang Goong, Tom Ka Gai, Pad Woon Sen Kai Kem, dan Khao Pad Sapparod.

Alamat: Mall Kelapa Gading, Cilandak Town Square, Central Park, Aeon Mall Bsd, Dan Lippo Mall KemangKisaran harga: Rp. 16.000 – Rp. 150.000

5.Suan Thai

Suan Thai Memiliki konsep ruangan yang standar dan konvensional dengan beberapa dindingnya yang dipenuhi lukisan gajah. Restoran ini memiliki hidangan yang beragam, termasuk vegetarian friendly. Menu-menu andalannya seperti Po Pia Sod Suan Thai, Khao Pad Tom Yum Kung, Marinated Chicken Wrapped in Pandan Leaves, dan Yum Pla Duk Foo.Alamat: Central Park Mall, Lippo Mall Puri, Dan Jalan Cideng Timur

Kisaran harga : Rp. 50.000 – Rp. 200.000

Temukan rekomendasi rekomendasi restoran khas Thailand terbaik di Jakarta di https://www.yummyadvisor.id/. Karena Yummy Advisor memiliki rekomendasi restoran khas Thailand terbaik di Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image