90 Mahasiswa Terima Beasiswa Sang Surya dari Lazismu Uhamka

Image
Sofa
Olahraga | Tuesday, 20 Sep 2022, 15:36 WIB

Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA sebagai kampus terakreditasi Unggul terus memberikan manfaat kepada pendidikan diantaranya dengan memberikan Beasiswa Sang Surya kepada 90 mahasiswa melalui Lazismu Uhamka yang dilaksanakan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka, Selasa (20/9).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bunyamin selaku Wakil Rektor IV Uhamka, Nandi Rahman selaku Ketua Lazismu Uhamka, Wahidin selaku Bendahara Lazismu, Muhammad Dwifajri selaku Wakil Dekan IV Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uhamka, dan Arif Hamzah selaku Wakil Dekan IV Fakultas Teknik Uhamka, serta para mahasiswa penerima Beasiswa Sang Surya Lazismu Uhamka.

Bunyamin selaku Wakil Rektor IV Uhamka mengungkapkan bahwa Lazismu sebagai lembaga amaliyah ingin terus berkontribusi pada kesejahteraan pendidikan mahasiswa Uhamka, yaitu dengan dibentuknya beasiswa Sang Surya oleh Lazismu Uhamka. Lazismu Uhamka juga berikhitiar untuk bisa terus meningkatkan programnya dengan perencanaan pelaksanaan Baitul Arqam Tematik di waktu mendatang.

"Alhamdulillah, beasiswa ini memang patut disyukuri karena Lazismu tentu ingin mengusahakan program beasiswa Sang Surya ini terus bermanfaat bagi mahasiswa. Maka diharapkan, mudah-mudahan program ini dapat terus dikembangkan. Insya Allah di masa mendatang juga akan dilaksanakan Baitul Arqam Tematik, diharapkan kita semua dapat berkontribusi dalam kegiatan ini," tutur Pak Bunyamin.

Bunyamin berharap bahwa mahasiswa dapat terus meningkatakan perannya sebagai mahasiswa sesungguhnya dengan melaksanakan tugas utamanya sebagai mahasiswa dan dapat lulus dengan tepat waktu. Ia juga berharap setelah lulus, mahasiswa mendapatkan ilmu dan pengalaman yang dapat diimplementasikan di masa depan.

"Tentu saya harapkan kepada para mahasiswa agar terus mengutamakan perannya sebagai mahasiswa dengan meningkatkan indak prestasi selama kuliah di Uhamka, agar kelak ketika mahasiswa lulus dari Uhamka, dapat memperoleh suatu hal yang berharga untuk masa depan mereka kelak," ucap Bunyamin

Dilain pihak, Nandi Rahman juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para dosen dan civitas akademik Uhamka karena telah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Beasiswa Sang Surya Lazismu Uhamka.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Rektor karena telah membantu Lazismu sehingga ini berjalan dengan baik. Dan juga ucapan terimakasih dari lazismu kepada para dosen dan civitas akademik Uhamka yang telah menghimpun dana sehingga Lazismu dapat membagikan kepada mahasiswa,” ujarnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Ucapan Selamat Hari Kesaktian Pancasila dari Rupbasan Palembang

Image

Pendekatan Matematika dalam Mitigasi Bencana

Image

SOLUSI EKONOMI DAN KEUANGAN ISLAM SAAT SAAT PANDEMI COVID 19

Image

Dosen Pascasarjana Uhamka Berhasil Terpilih dalam Program DRIVEN 2022 BRIN dari 374 Proposal

Image

MASINDO Ajak Seluruh Stakeholder Gaungkan Budaya Sadar Risiko

Image

Pegawai Bapas Semarang Antusias Menjaga Kebersihan Kantor

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image