Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Dapat Pelatihan Intelijen, Jajaran Rutan Majene Optimis Wujudkan Rutan Aman

Info Terkini | Tuesday, 20 Sep 2022, 14:12 WIB

RutaNe_Info - Menindaklanjuti Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat tanggal 16 September 2022 Nomor : W33- .PK.08.03 tahun 2022 tentang Penunjukan Peserta Pembinaan Satgas Kamtib Bagi Petugas Pemasyarakatan tentang Pentingnya Intelijen dalam mendukung Tugas dan Fungsi Petugas Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Barat Tahun Anggaran 2022.

Rutan Majene yang diwakili oleh Kepala Kesatuan Pengamana Rutan Majene (Angga Nurdiansyah) bersama jajaran pengamanan ikuti kegiatan secara langsung di Aula Kanwil Kemenkumham Sulbar.

Sedangkan jajaran Rutan Majene yang lain mengikuti Via Zoom di Ruang Kepala Rutan Majene.

Adapun narasumber dari kegiatan ini diantaranya Bapak Robianto,Bc.I.P.,S.H.,M.Si (Kadivpas), M. Nur Wahyuddin, S.Sos (Kabag Ops Binda Sulbar), dan AKBP Drm Tamam Hadi Kisworo (Kabag Analisis Dirintelkam Polda Sulbar).

Nur Wahyuddin mengatakan "Intelijen adalah kegiatan yang paling sering dilakukan manusia, baik disadari maupun tidak, yang ditujukan untuk mempermudah kegiatan keseharian atau untuk mendapatkan kemudahan/keuntungan dalam mencapai tujuan".

Kepala Rutan Majene, Mansur sangat menegaskan jajarannya untuk senantiasa menggunakan Intelijen didalam pelaksanaan tugas guna mewujudkan deteksi dini di Rutan Majene.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image