Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Pelatihan Pembinaan Warga Binaan di Rutan Majene

Eduaksi | Monday, 19 Sep 2022, 13:58 WIB

RutaNe_Info_-_Pembinaan kemandirian untuk warga binaan pemasyarakatan di Rutan Kelas IIB Majene terus ditingkatkan. Seperti contohnya kegiatan pengelasan dan pengecatan yang dilakukan oleh beberapa warga binaan yang tetap mengasah keahliannya.

Selain itu, ada beberapa pesanan dari instansi Pemda Kab. Majene yang berminat untuk membeli hasil karya tangan warga binaan yaitu tudung saji dan sapu lidi. Ka. Subsi Pelayanan Tahanan Rutan Majene (Muhammad Arham) selaku perantara akan mendistribusikan karya warga binaan tersebut akan didistribusikan hari ini. (19/09)

"Hasil karya warga binaan ini akan saya distribusikan ke Kantor Dinas Koperasi Kab. Majene. Kita patut berbangga karena daya tarik hasil pembinaan kemandirian warga binaan banyak diminati masyarakat" ucap Ka. Subsi Pelayanan Tahanan.

Sebagai salah satu UPT Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Sulawesi Barat, Rutan Kelas IIB Majene selalu berupaya meningkatkan kegiatan pembinaan kemandirian kepada warga binaan agar setelah warga binaan bebas, mereka bisa menciptakan kembali hasil karya dilingkungan masyarakat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image