Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Kelas IIB Rembang

Rutan Rembang Serahkan Amunisi ke Kodim 0720 Rembang

Info Terkini | Monday, 19 Sep 2022, 12:19 WIB
Dokumentasi Humas Rutan Rembang

REMBANG - Hari ini Senin (19/8), Rutan Kelas IIB Rembang Kanwil Jawa Tengah melalui Kepala Subseksi Pengelolaan mengunjungi Kodim 0720 Rembang.

Maksud dari kegiatan tersebut adalah menyerahkan amunisi jenis Garand sejumlah 70 butir.

Kegiatan serah terima ini berlangsung aman dan amunisi diterima langsung oleh Bagian Logistik Kodim 0720 Rembang yang diwakili oleh Serma Gunawan.

Kepala Subseksi Pengelolaan Sugito menyampaikan bahwa kegiatan serah terima amunisi ini bertujuan menghindari hal hal yang tidak diinginkan yang dapat mengancam gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan Rembang. Mengingat jenis amunisi ini merupakan standart TNI.

Dokumentasi Humas Rutan Rembang

"Hari ini kami menyerahkan amunisi jenis Garand sejumlah 70 butir ke Kodim 0720 Rembang karena amunisi tersebut merupakan milik kodim 0720 Rembang yang telah dipinjamkan kepada Rutan Rembang",ujarnya Sugito

"Hal ini juga bertujuan guna menghindari hal yang tidak diinginkan yang dapat mengancam keamanan di Rutan Rembang", pungkasnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image