Tim Karesidenan Pati Tempati Runner Up Turnamen PTP Kanwil Jateng

Image
lapas pati
Olahraga | Monday, 19 Sep 2022, 11:25 WIB
Foto: Pemain Tim Karesidenan Pati.

BLORA - Turnamen Tenis Lapangan PTP Jateng Antar Eks-Karesidenan yang dihelat di GOR Mustika Blora mempertemukan Tim Karesidenan Surakarta berhadapan dengan Tim Karesidenan Pati di partai puncak.

Turnamen Tenis Lapangan ini mempertemukan antar Eks-Karesidenan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah dan dibuka secara langsung oleh Ka Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A. Yuspahruddin.

Foto: Kakanwil dan para pemain PTP.

Babak pertama partai final, Tim Surakarta berinisiatif untuk menyerang, strategi ini ternyata ampuh, terbukti Tim Pati terlihat kewalahan menghadapi gempuran serangan Tim Surakarta. Tim Pati dipaksa melakukan banyak kesalahan pada pertandingan ini. Alhasil Tim Pati harus mengakui keunggulan Tim Surakarta dengan poin 8-6 di babak pertama.

Pada babak keduapun Tim Surakarta memulai pertandingan dengan mengambil strategi menyerang. Kali ini, mereka berhasil mendominasi jalannya pertandingan sejak awal. Tak ayal, Tim Surakarta berhasil unggul dan mengakhiri laga dengan poin telak 8-3, skor akhir 2-0 untuk Tim Surakarta.

Akhirnya Tim Karesidenan Pati yang digawangi Kepala Rutan Kelas IIB Rembang Supriyanto dan kawan-kawan harus puas juara dua Turnamen Tenis Lapangan Antar Eks-Karesidenan kali ini.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Lapas Batu Ikuti Sosialisasi Penyusunan SKP Secara Daring

Image

Cara Dapat Barang Gratis di Akulaku Tanpa Undang Teman

Image

Kejujuran Adalah Bekal Hidup Mu Nak

Image

Game Online PC Gratis Yang Wajib Kamu Mainkan Sekarang!!

Image

Kemenkumham Jateng Siap Diaudit BPK RI

Image

Masa Berlaku Paspor Kini 10 Tahun, Imigrasi Siapkan Juknisnya

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image