Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image lapas pati

Tim Karesidenan Pati Tempati Runner Up Turnamen PTP Kanwil Jateng

Olahraga | Monday, 19 Sep 2022, 11:25 WIB
Foto: Pemain Tim Karesidenan Pati.

BLORA - Turnamen Tenis Lapangan PTP Jateng Antar Eks-Karesidenan yang dihelat di GOR Mustika Blora mempertemukan Tim Karesidenan Surakarta berhadapan dengan Tim Karesidenan Pati di partai puncak.

Turnamen Tenis Lapangan ini mempertemukan antar Eks-Karesidenan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah dan dibuka secara langsung oleh Ka Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A. Yuspahruddin.

Foto: Kakanwil dan para pemain PTP.

Babak pertama partai final, Tim Surakarta berinisiatif untuk menyerang, strategi ini ternyata ampuh, terbukti Tim Pati terlihat kewalahan menghadapi gempuran serangan Tim Surakarta. Tim Pati dipaksa melakukan banyak kesalahan pada pertandingan ini. Alhasil Tim Pati harus mengakui keunggulan Tim Surakarta dengan poin 8-6 di babak pertama.

Pada babak keduapun Tim Surakarta memulai pertandingan dengan mengambil strategi menyerang. Kali ini, mereka berhasil mendominasi jalannya pertandingan sejak awal. Tak ayal, Tim Surakarta berhasil unggul dan mengakhiri laga dengan poin telak 8-3, skor akhir 2-0 untuk Tim Surakarta.

Akhirnya Tim Karesidenan Pati yang digawangi Kepala Rutan Kelas IIB Rembang Supriyanto dan kawan-kawan harus puas juara dua Turnamen Tenis Lapangan Antar Eks-Karesidenan kali ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image