Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA PALEMBANG

Tingkatkan Kedisiplinan dan Kekompakan, LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Gelar FMD dan Fami

Info Terkini | Sunday, 18 Sep 2022, 14:07 WIB
HUMAS LPKA PALEMBANG

__________________________

Dalam rangka meningkatkan Kualitias Sumber Daya Manusia (SDM) dan membentuk karakter pegawai yang disiplin dan berintegritas, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel melaksanakan giat Pembinaan Fisik Mental Disiplin (FMD) serta Family Gathering Pegawai dan Dharmawanita LPKA Kelas I Palembang.

HUMAS LPKA PALEMBANG

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 15-17 September 2022 dan diselenggarakan di Pantai Krui Kabupaten Lampung Barat dan Danau Ranau Kabupaten Oku Selatan ini dibuka langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumsel Bambang Haryanto pada Jumat (16/09).

HUMAS LPKA PALEMBANG

Dalam sambutannya, Bambang mengungkapkan bahwa Kegiatan Pembinaan Fisik Mental Disiplin (FMD) dan Family Gathering pegawai LPKA Kelas I Palembang ini bertujuan untuk menjaga konsistensi pegawai dalam berkinerja secara baik.

HUMAS LPKA PALEMBANG

“Banyak yang dapat dimanfaatkan dalam kegiatan ini, semoga dengan adanya kegiatan FMD dan Family Gathering ini dapat meningkatkan kekompakan serta menanamkan rasa kekeluarga antar sesama pegawai” Pungkas Bambang.

HUMAS LPKA PALEMBANG

Kegiatan dilanjutkan dengan rangkaian inti kegiatan FMD Berupa 10 Tahapan Fun Games yang bertujuan meningkatkan Pengembangan Fisik, Melatih Kesiapan Mental, Ketelitian dan Kedisiplinan Para Pegawai yang berkorelasi erat dengan pelaksanaan Tupoksi Kerja Sehari-hari Serta Meninggatkan rasa kekeluargaan dan solidaritas di antara pegawai dan Dharmawanita LPKA Kelas I Palembang.

Ditemui disela-sela kegiatan, Hamdi Hasibuan selaku Kepala LPKA Kelas I Palembang berharap melalui pelaksanaan Pembinaan FMD ini, Jajaran LPKA Kelas I Palembang akan senantiasa mempertahankan dan meningkatkan performa kinerja untuk kemajuan organisasi.

Kegiatan dilanjutkan pada malam hari tanggal 16 september 2022 yaitu kegiatan malam ramah tamah bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumsel dengan rangkaian kegiatan pembukaan, Sambutan Kepala LPKA Kelas I Palembang Bapak Hamdi Hasibuan dan Arahan Kadivpas kemenkumham Sumsel dan ditutup dengan pembagian Hadiah fun games serta acara hiburan oleh Pegawai LPKA Kelas I Palembang.

Seluruh pegawai tampak sangat antusias dalam mengikuti jalannya setiap sesi kegiatan.

Tidak hanya itu saja, Kegiatan FMD juga dilanjutkan dengan kegiatan rafting yang bertujuan melatih Kesiapan Fisik, Kekompakan, Ketelitian dan Kedisiplinan Para Pegawai. Kegiatan ini berlokasi di Selabung Ranau Rafting kab Oku Selatan.

Sandy Wiguna selaku ketua pelaksana kegiatan FMD dan Family Gathering LPKA Kelas I Palembang menyampaikan rasa syukur serta terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah turut hadir dan mengikuti kegiatan secara tertib sehingga acara dapat berlangsung dengan lancar.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image