Hadir WhatsApp GB Update Desember 2021, Ini Fiturnya

Image
Angel Wisangel
Teknologi | Wednesday, 01 Dec 2021, 15:10 WIB

Link GB WhatsApp APK (GB WA) Official Update Desember 2021 Anti Banned bisa anda dapatkan melalui tautan bawah ini:

Link Download 1 ---> DISINI
Link Download 2 ---> DISINI

Sesungguhnya bukan satu perihal yang baru terpaut dengan‘ aplikasi mentahan’ ataupun aplikasi yang sangat mirip dengan WhatsApp ataupun yang lebih diketahui dengan sebutan WhatsApp mod ataupun WhatsApp GB tersebut. Pemakaian aplikasi- aplikasi semacam itu telah timbul semenjak sebagian tahun kemudian. Cuma saja, kembali jadi pembicaraan hangat kala WhatsApp selaku platform pengiriman pesan pendek yang kilat no satu dunia ini membuat satu kebijakan baru yang banyak orang merasa dirugikan nantinya.

Buat mengenali data menimpa apa itu WhatsApp mod ataupun WhatsApp GB itu, ikuti berikut datanya.

Apa Itu WhatsApp WhatsApp GB?

Semacam yang dipaparkan di atas, WhatsApp mod ataupun WhatsApp GB ialah tipe mentahan ataupun modifikasian dari aplikasi formal WhatsApp yang dibesarkan oleh pengembang lain ataupun tidak formal. Metode kerjanya sendiri sangat mirip dengan aplikasi WhatsApp yang asli, apalagi terdapat bonus banyak tools ataupun fitur yang tidak dipunyai di aplikasi resminya.

Apa Saja Fitur- fitur WhatsApp GB?

Disebabkan yang memodifikasi merupakan pengembang lain yang tidak terikat dengan ketentuan ketat yang diberlakukan oleh Facebook selaku owner ataupun manajemen WhatsApp pada spesialnya, hingga WhatsApp mod ataupun WhatsApp GB dilengkapi dengan banyak fitur bonus yang berbeda dari tipe aslinya.

Fitur- fitur tersebut antara lain Kamu bisa mengirimkan video hingga dimensi 50MB ke sesama pengguna WhatsApp mod ataupun WhatsApp GB maupun ke pemakai WhatsApp tipe asli. Perihal tersebut sangat menguntungkan untuk pengguna sebab WhatsApp tipe aslinya sendiri cuma bisa digunakan buat uploading file video hingga 16MB saja.

Fitur yang lain merupakan kala WhatsApp tipe asli cuma menghalangi pengiriman foto hingga dengan 30 file saja, memakai WhatsApp mod ataupun WhatsApp GB, Kamu bisa mengirimkan hingga dengan 100 file sekalian. Pasti saja, buat bisa mengirimkan hingga jumlah optimal tersebut, koneksi yang dipunyai pula wajib normal, kencang serta kokoh.

Kamu pula bisa mengenakan 2 akun berbeda dalam satu fitur smartphone. Tidak cuma itu saja, satu perihal yang menarik merupakan Kamu bisa mengendalikan waktu pengiriman pesan dengan WhatsApp mod ataupun WhatsApp GB ini.

Gimana Tingkatan Keamanan dari WhatsApp GB?

Pasti saja disebabkan pengembang yang memodifikasi WhatsApp tersebut tidaklah pekerja ataupun berasal dari WhatsApp resminya, hingga buat tingkatan keamanan yang diberikan pula sangat sedikit. Memanglah terdapat banyak yang mengklaim kalau WhatsApp mod ataupun WhatsApp GB sangatlah nyaman, hendak namun secara logika, tingkatan end- to- end enkripsi informasi yang diterima ataupun dikirimkan tidak tersimpan dalam database di kantor WhatsApp, hingga tingkatan keamanan informasi sangatlah rentan buat dicuri oleh pihak lain.

Jadi, memanglah sangat mengasyikkan serta menguntungkan apabila Kamu memakai WhatsApp mod ataupun WhatsApp GB selaku media pengiriman informasi yang bertabiat biasa saja, hendak namun hendak jadi satu perihal yang lumayan riskan apabila memanfaatkannya selaku media formal industri yang digunakan buat mengirim ataupun menerima data hingga informasi berarti yang lain.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Artikel Terkait

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Apa itu Swagbucks Apk? Situs Nonton Video Dibayar Uang

Image

Kenapa Free Fire Max di Hapus, Berikut penjelasannya dan Informasi Rilis kembali

Image

Cara Membatalkan Pesanan di Tiktok Shop dengan Mudah

Image

MP3 Juice Update: Unduh Musik dengan Lebih Mudah

Image

Cara Download Video Reels IG (Instagram) HD Terbaru 2022

Image

Kebohongan Video Viral Belatung yang Kalian Harus Tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image