Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kratak Bae

GB WhatsApp APK (GB WA) Update Desember 2021

Teknologi | Wednesday, 01 Dec 2021, 14:21 WIB

Link GB WhatsApp APK (GB WA) Update Desember 2021 Anti Banned bisa anda dapatkan melalui tautan bawah ini:

Link Download 1 ---> DISINI
Link Download 2 ---> DISINI

GB WhatsApp APK merupakan aplikasi modifikasi buat WhatsApp yang banyak dicari sebab layanan WhatsApp pernah down. Terdapat perbandingan serta risikonya pula.

GB WhatsApp APK alias WhatsApp GB, GBWhatsApp ataupun WA GB ialah aplikasi modifikasi buatan pihak ketiga yang tidak ada di toko aplikasi manapun. Dia merupakan salah satu tipe WhatsApp mod yang tersebar di pasaran.

Tidak hanya WA GB terdapat pula WhatsApp Plus serta YoWhatsApp yang banyak digunakan oleh pengguna WhatsApp. Apa perbandingan fiturnya? Inilah ia fitur pembedanya:

Dilansir dari Cashify, Kamis( 7/ 10/ 2021) GB WhatsApp APK menawarkan lebih banyak fitur yang tidak terdapat di aplikasi aslinya. Terdapat ubah fonts, tampilan contreng 2 dekameter tampilan kontak dan pergantian warna ikon.

GB WhatsApp APK pula menawarkan menyembunyikan ciri pesan dibaca ataupun terkirim, status online palsu, menyembunyikan kabar nama serta waktu pada kopian pesan, menyembunyikan last seen serta notifikasi pula sahabat ubah gambar profil.

Aplikasi mod ini pula menawarkan kirim hingga 90 gambar serta audio hingga 100MB. Kamu pula dapat pasang status hingga 7 menit lamanya. Tidak hanya itu terdapat password lock buat mengunci obrolan rahasia.

Itu tadi aneka fitur di GB WhatsApp APK yang beda dengan WhatsApp asli. Sepintas nampak menarik ya? Tetapi... jangan buru- buru mengunduhnya. Pertimbangkan dahulu sisi negatifnya berikut ini.

Sebab ialah hasil modifikasi pihak ketiga, aplikasi ini dikira tidak formal serta ilegal oleh WhatsApp langsung. Pengguna pula wajib mengunduh WA GB dari sumber tidak jelas yang maksudnya terdapat resiko aplikasi ini disusupi oleh malware. Ngeri kan?

Yang lebih berarti lagi buat dikenal, percakapan dalam WhatsApp tipe modifikasi ini tidak dienkripsi. Sehingga peretas ataupun pihak manapun dapat mengintip obrolan kamu.

WA GB serta aplikasi sejenisnya pula sudah melanggar Terms of Service WhatsApp serta tidak mempunyai sokongan formal dari WhatsApp sebab kebijakan keamanannya tidak dapat divalidasi.

Sebab tidak menemukan sokongan formal dari WhatsApp, akun yang kedapatan memakai WA GB serta sejenisnya diancam blokir. WhatsApp nanti hendak membagikan ancaman diblokir buat sedangkan.

" Bila Kamu tidak bergeser ke aplikasi formal sehabis diblokir sedangkan, akun Kamu bisa jadi hendak diblokir memakai WhatsApp secara permanen," ancam WhatsApp dalam web resminya.

Akhirnya, GB WhatsApp APK menawarkan fitur yang berbeda, tetapi terdapat resiko keamanan yang wajib jadi pertimbangan. Memilih dengan bijak, jangan menyesal setelah itu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image