Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Ikuti Arahan Bupati, Rutan Majene dan Instansi se- Kabupaten Majene Lakukan Kerja Bakti Bersama

Info Terkini | Friday, 16 Sep 2022, 13:14 WIB

RutaNe_Info - Dalam rangka perwujudan dan mendorong Gerakan Majene Bersih menuju Kota Adipura (Kota Bersih Teduh dan Sehat) maka hampir seluruh Instansi Pemerintah Daerah dan Vertikal melakukan kerja bakti disetiap penjuru Kota Majene. (16/09)

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Majene tidak ingin ketinggalan dalam kegiatan ini. Dengan semangat Merah Putih, 7 orang Warga Binaan dan 5 orang Pegawai Rutan Majene turut ikut melakukan kerja bakti.

Berdasarkan surat yang dikeluarkan oleh Bupati perihal kerja bakti ini, Rutan Majene, Kodim 1401 Majene dan Satpol PP serta masyarakat se-Kelurahan Totoli memusatkan pembersihan pada area Pantai Pelabuhan Passarang Majene.

Menurut Abdurrazaq selaku Lurah Totoli, sampah yang ada dipantai tersebut sebenarnya sampah kiriman dari tengah laut, sampah tersebut dibawah oleh ombak karena saat ini angin laut bertiup ke pantai atau disebut angin timur.

Ia kemudian menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh yang hadir atas partisipasinya dalam hal kerja bakti tersebut.

"Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Majene mengucapkan terima kasih kepada semuanya, Kodim, Rutan, Satpol PP, dan Masyarakat se-Kelurahan Totoli atas partisipasinya hari ini, semoga kita tetap dapat menjaga lingkungan kita tetap bersih dan mewujudkan semua program pemerintah daerah kita". Ujar Abduurazaq

"Khusus kepada Narapidana ini, kami apresiasi dan bangga kepada pengabdian mereka di lingkungan massyarakat". Tutup Lurah Totoli

Kepala Rutan Majene Mansur, sebelumnya sudah menegaskan bahwa pihaknya siap membantu segala bentuk kerja bakti kepada masyarakat melalui Pasukan Merah Putih Narapidana.

"Kami selalu siap untuk bersinergi dalam hal-hal seperti ini, kita terus lakukan kebaikan bersama-sama untuk Kota Majene yang kita cintai ini". Tutup Salah Satu Kepala UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulbar Tersebut.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image