Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda

Kali Ini Narkoba Jenis Sabu dalam Sayur Nangka Berhasil Digagalkan Petugas Lapas Narkotika Samarinda

Info Terkini | Thursday, 15 Sep 2022, 15:32 WIB

Kali Ini Sabu Dalam Sayur Nangka Berhasil Digagalkan Petugas Lapas Narkotika Samarinda

SAMARINDA – Kamis sore (15/9/2022) Petugas pemeriksaan barang titipan dan pendaftaran layanan Lapas Narkotika Samarinda berhasil menggagalkan upaya penyelundupan Narkoba jenis sabu ke dalam Lapas Narkotika Samarinda melalui sayur nangka yang berhasil digagalkan petugas saat dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan lanjutan terhadap titipan barang.

Kalapas beserta jajaran mengamankan pengunjung yang membawa titipan. dok Humas Lapas Narkotika Samarinda

Petugas mengamankan 9 bungkus sabu, yang mana arang haram tersebut dibawa oleh pengunjung berinisial MB (26) yang bertempat tinggal di Balikpapan Timur yang terdaftar pada nomor antrian A-67 di aplikasi E-Trol yang ditujukan untuk narapidana inisial AW.

Barang bukti sabu sebanyak 9 bungkus dengan berat kurang lebih 10 gram. dok Humas Lapas Narkotika Samarinda

“Petugas pemeriksa barang melakukan pemeriksaan barang titipan MB pada pukul 15:06 yang ditujukan untuk WBP berinisial AW. Dengan pemeriksaan yang teliti dan menyeluruh akhirnya petugas kita berhasil menggagalkan upaya penyelundupan Narkoba jenis sabu tersebut sebanyak 9 bungkusan dengan berat kurang lebih 10 gram” tutur Hidayat

Pihak Lapas mendokumentasikan dan Kepala Lapas Narkotika Samarinda melaporkan temuan tersebut kepada Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Timur. Sinergi dan koordinasi juga dilakukan dengan pihak Kepolisian Resor Kota Samarinda melalui Kalapas dengan Kasat Narkoba untuk diproses lebih lanjut.

Petugas pemeriksa barang berhasil menggagalkan upaya penyelundupan sabu. dok. Humas Lapas Narkotika Samarinda

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image