Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Kemenkumham Jateng

Spirit Kebersamaan Suka Cita, Warnai Fun Game FMD Jajaran Kemenkumham Jateng

Info Terkini | Wednesday, 14 Sep 2022, 17:22 WIB
foto: dok. humas kanwil jateng

KARANGANYAR- Keluarga Besar Kanwil Kemenkumham Jateng benar-benar "fantastis". Keceriaan menyelimuti mereka. Tawa dan suka cita tumpah ruah "tak terkendali". Kebersamaan dan kekompakan sangat terasa dan terlihat.

Suasana "pecah" itu mewarnai kegiatan Fisik, Mental dan Disiplin Pegawai Kanwil Kemenkumham Jateng, yang berlangsung di kawasan Agrowisata Amanah Tawangmangu Kabupaten Karanganyar, Rabu (14/09).

Para peserta kegiatan dimanjakan berbagai macam Fun Game yang telah disediakan panitia.

Ada senam pemanasan dan permainan yang diisi dengan beragam hukuman, yang pastinya memancing kegaduhan.

Peserta juga diajak basah-basahan dengan bermain tangkap ikan, pipa bocor dan polo air. Bahkan ada beberapa di antara mereka sengaja berlumpur ria.

Selain itu, peserta berkesempatan menjajal ketangkasan dan ketangguhan mereka di arena Pin Ball dan Tubing.

Atmosfer yang tersaji benar-benar "luar biasa". Tampak seluruh peserta menikmati momen berharga ini. Dan dipastikan kegiatan yang telah vacum cukup lama tersebut, berhasil melepaskan sejenak penat Insan Pengayoman Jateng.

Hampir tidak ada sekat antara pejabat dan pegawai biasa. Semua berbaur dalam kegembiraan. Kebersamaan dan kekompakan tercipta begitu sempurna.

Hal ini sesuai harapan yang disampaikan Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng A Yuspahruddin saat membuka kegiatan.

"Dari kegiatan Fisik, Mental dan Disiplin ini, kami berharap acara ini menjadi acara yang penuh kegembiraan," ujar Yuspahruddin.

"Mari kita bersantai sejenak. Semoga kegiatan ini bisa membentuk kekompakan dan kekeluargaan yang lebih erat di antara kita semua," tambahnya.

Yuspahruddin juga meminta seluruh peserta untuk bisa menjaga diri, menjaga kesehatan dan keselamatan selama kegiatan berlangsung.

Mereka yang ikut dalam kegiatan ini, seluruh Kepala Divisi, Kepala UPT se Jawa Tengah dan Pejabat Administrasi. Termasuk juga pegawai dan PPNPN Kanwil Kemenkumham Jateng.

@kemenkumhamri

#KumhamSemakinPASTI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image