Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dimas Aprilianto

Aplikasi Investasi Nanovest Launching pada 10 Desember 2021

Bisnis | Wednesday, 01 Dec 2021, 09:12 WIB

Nanovest sebuah platform investasi baik saham dan lain-lain. 9 hari lagi akan segera launching perdana. sebelum launching Nanovest bagi-bagi token gratis bagi siapa saja yang menginformaikannya ke siapapun.

1 - 1000.000 nano byte akan menjadi milik anda jika sebelum launching sudah mengikuti waiting listnya. ini kesempatan yang baik karena jika sudah di launching harga 1 nanobyte bisa naik hingga ratusan persen

maka dari itu ini kesempatan temen-temen untuk memiliki 1 nanobyte dengan gratis. cukup dengan mendaftar sebelum launching. aplikasi nanovet bisa di download di playstore dengan nama Nanovest.

gunakan link ini untuk mendapatkan 20 nano byte dengan gratis https://nanovest.onelink.me/dcRw/83985eb6.

buruan sebelum kehabisan............

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image