Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Subhan Riyadi

Gelar Bazar di Plazgozz Kafe, Siswa SMA 3 Makassar Hadirkan DJ Selector

Sekolah | Sunday, 11 Sep 2022, 17:01 WIB

MAKASSAR - Siswa SMA 3 (SMAGA) Makassar Kelas 2 menggelar bazar di Plazgozz Kafe Makassar, Jl Yusuf Dg Ngawing (Yudan), Jumat 9 September 2022 dengan menghadirkan penampilan DJ Selector.

Bazar yang digelar dalam rangka persiapan sejumlah event besar SMA 3 Makassar itu dihadiri ratusan siswa maupun siswa-siswi dari sekolah-sekolah lain di Kota Makassar.

Ketua Angkatan lulusan 2024 SMA 3 Kelas 2, Fakhri Putra mengatakan, bazar tersebut sudah kedua kalinya digelar oleh pihaknya.

Ia pun menjelaskan, bazar itu digelar dalam rangka pengumpulan dana untuk event besar dari angkatan lulusan 2024 SMAGA.

"Event besar yang rencananya akan kami adakan yakni SMAGA Cup atau event pentas seni (Pensi)," ujar Fakhri.

Dalam kegiatan tersebut, kata Fakhri, panitia menghadirkan hiburan bagi pengunjung dengan menampilkan DJ Selector.

Menurutnya, kehadiran DJ Selector itu membuat bazar SMA 3 Makassar tampil beda dengan bazar yang diadakan oleh sekolah-sekolah lainnya.

"Jadi kita menghadirkan Selector seperti DJ tapi dia memainkan kaset hitam. Untuk membedakan acara bazar dari sekolah-sekolah lain karena umumnya hiburan bazar sekolah lain akustik, sedangkan SMAGA ingin tampil beda," jelasnya.

"Harapan kami semoga bisa memajukan angkatan kami lebih baik dari angkatan-angkatan sebelumnya, dan bisa mengangkat citra positif SMAGA di mata sekolah-sekolah lain," tambahnya.

Sementara itu, pihak fasilitator kegiatan bazar SMAGA Makassar dalam hal ini manajemen Plazgozz Kafe Makassar memberi apresiasi kepada panitia bazar yang telah memilih Plazgozz sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan.

"Suatu kemajuan yang signifikan karena kita mendapatkan costumer dengan warna baru karena biasanya yang bikin bazar di Plazgozz mahasiswa, namun sekarang ini anak sekolah," ujar Manager Plazgozz Kafe Makassar, Irsan Jafar.

Irsan pun menyebut sejauh ini, Plazgozz Kafe Makassar sudah tiga kali dijadikan sebagai tempat penyelenggaraan bazar anak sekolah. Sementara untuk mahasiswa, sudah sering kali.

"Sejauh ini sudah 3 kali anak sekolah, kalau mahasiswa sudah sering kali," ujarnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image