Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image UNISA Yogyakarta

Direktur AKBID Wirabuana Senang Bisa Kunjungi Unisa Yogyakarta

Edukasi | Friday, 09 Sep 2022, 14:45 WIB

Fakultas kesehatan Universitas Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta menerima kunjungan dari Akademi Kebidanan Wira Buana Metro Lampung di Gedung Siti bariyyah Kampus Terpadu Unisa Yogyakarta, Jumat (09/9).

Direktur AKBID Wirabuana dengan Wakil Dekan 3 Unisa Yogyakarta

Dr Ismarwati Mph selaku Wakil Dekan 1 Unisa Yogyakarta menyampaikan bahwa Fakultas Kesehatan khususnya Prodi Kebidanan baik S1 dan Profesi Bidan telah terkareditasi B. Lalu untuk Prodi S2 Kebidanan saat ini telah Terakreditasi Unggul.

“Unisa senantiasa memfasilitasi mahasiswa dalam pelaksanaan kegiatan akademik maupuna non akademik. Contohnya pada legiatan kuliah kerja nyata (KKN) saat ini kami memberangkatkan KKN Internasional berangkat ke Malaysia” ujar Ismarwati dalam sambutannya.

Direktur Akbid Wira Buana Metro Lampung, Dr. Andi Warisno menyampaikan banyak terimakasih kepada Unisa karena telah disambut dengan baik.

Acara ini berlangsung lancar dari awal acara sampai akhir dan kunjungan ini diikuti kurang lebih 120 mahasiwa kebidanan dan juga dosen baik dari Unisa Yogyakarta dan Akbid Wira buana metro lampung. “Kami merasa senang dengan sambutan yang diberikan Unisa Yogyakarta, banyak hal yang bisa kami dapat dari kunjungan ini” Tutup Andi Warisno.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image