Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image yan osmana

Berita Sidang Terbuka Senat Tetapkan 609 Orang Menjadi Mahasiswa Baru Universitas Bhamada Slawi

Eduaksi | Friday, 09 Sep 2022, 00:04 WIB

Universitas Bhamada Slawi

Berita Sidang Terbuka Senat Tetapkan 609 Orang Menjadi Mahasiswa Baru Universitas Bhamada Slawi

Slawi, 7 September– Universitas Bhamada Slawi menggelar Sidang Terbuka Senat Akademik Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Bhamada Tahun Akademik 2022/2023 yang bertempat di Auditorium Prof. Dr. Tri Jaka Kartana, MM. Sidang Terbuka Senat Akademik tersebut dipimpin langsung oleh ketua Senat Universitas Bhamada Slawi, Agus Budianto, M.Kep, Senin, 7 September 2022, pukul 08.00-09.16 WIB.

Sidang senat dan sidang akademik

Rektor Universitas Bhamada Slawi, Dr. Maufur, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Universitas Bhamada Slawi tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana kegiatan PKKMB, OKPT (Orientasi Kepramukaan Perguruan Tinggi), dan LKMM-TD dilaksanakan dalam satu waktu. Jadi, Mahasiswa baru selama satu minggu menjalani kegiatan PKKMB, OKPT dan LKMM-TD berturut-turut.

Acara Sidang Terbuka Senat Penerimaan Mahasiswa Baru diawali dengan prosesi pembukaan sidang serta laporan Kepala Unit Pelaksana Tugas PMB Universitas Bhamada SIawi, oleh Apt. Agung Nur Cahyanta, M. Farms., C.Herb. Pada tahun ini, mahasiswa baru Universitas Bhamada Slawi berjumlah 609 orang dari Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Ekonomi Bisnis, dan Fakultas Ilmu Komputer.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyematan perwakilan mahasiswa baru yang mewakili 3 Fakultas dan 8 program studi.

  • #s
  • Disclaimer

    Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

    Berita Terkait

     

    Tulisan Terpilih


    Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

    × Image