Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ririn Kinasih

Formula Baru Turunkan Gula Darah Tinggi Tanpa Ribet

Gaya Hidup | Wednesday, 07 Sep 2022, 11:27 WIB

BIO INSULEAF telah membantu ribuan penderita diabets menstabilkan gula darah.

Anda menderita diabetes dan khawatir dengan konsumsi obat-obatan kimia jangka panjang yang dapat menyebabkan gagal ginjal?

Diabetes adalah penyakit yang sangat jahat, jika tidak tertangani dan diabaikan dapat menjelma menjadi berbagai penyakit kronis seperti impotensi, serangan jantung, stroke, gagal ginjal, retinopati yang bisa mengakibatkan kebutaan dan neuropati yang bisa berujung pada amputasi.

Gejala awal yang paling umum dialami oleh mereka yang masuk fase awal diabetes (Pre-Diabetic) adalah pandangan kabur (blurry vision), meningkatnya intensitas ke kamar mandi untuk buang air kecil pada malam hari, kaki kesemutan, sering merasa lemas dan sering mengantuk sehabis makan.

Selain itu, luka yang menghitam dan lama kering juga salah satu penanda paling sering ditemukan pada mereka yang kandungan gula dalam darahnya melebihi ambang batas normal. Ini lantaran kinerja pankreas yang sudah mulai terganggu sehingga tidak dapat menjalankan fungsinya secara maksimal untuk memproduksi insulin yang berperan menstabilkan kadar gula dalam darah.

Deteksi Gejala Diabetes Sedari Awal

Diabetes selama ini selalu diidentikkan sebagai penyakit keturunan, keluarga yang orang tuanya terkena diabetes dianggap pasti menurunkan diabetes kepada anak-anaknya, anggapan ini tidak sepenuhnya benar, karena diabetes justru lebih disebabkan oleh kebiasaan makan dan pola hidup tidak sehat yang menjadi kebiasaan orang tua, kemudian kebiasaan buruk ini dilanjutkan oleh anak-anaknya.

Syarat utama untuk terhindar dari penyakit diabetes adalah pola makan dengan gizi yang seimbang dan menghindari konsumsi karbohidrat sederhana seperti nasi, tepung, dan olahan gula secara berlebihan. Olahraga serta aktivitas fisik yang cukup juga menjaga metabolisme tubuh kita selalu dalam kondisi yang prima untuk mengubah karbohidrat yang masuk ke dalam badan menjadi energi dan tidak menambah beban kadar gula dalam darah.

https://shope.ee/9pCn2Gm9gp

https://shope.ee/9zWDEZlWLs

https://shope.ee/A9pdQskt0v

https://shope.ee/AK93dBkFfy

https://shope.ee/AUSTpUjcL1

Bagaimana cara memastikan bahwa kita sudah termasuk penderita diabetes atau belum?, selain tanda-tanda seperti sering buang air kecil ketika malam hari, pandangan kabur, sering haus, mudah mengantuk dan sering merasa lelah, instrumen yang paling akurat untuk menjawab apakah kita sehat, pra-diabetes maupun sudah positif sebagai penderita diabetes adalah dengan melakukan tes darah lengkap dan memeriksa HbA1c di laboratorium.

Memeriksa HbA1c adalah langkah paling akurat untuk memastikan kandungan gula darah selama tiga bulan ke belakang hingga masa darah kita dites di laboratorium, tes HbA1c menggambarkan kondisi kandungan gula dalam aliran darah kita dengan lebih akurat dibandingkan tes gula darah dengan strip biasa yang hanya menggambarkan kondisi gula dalam darah kita hanya pada saat kita melakukan tes (gula darah sewaktu), nilai rujukan Hba1c adalah sebagai berikut:

Sebagai tambahan, HbA1c yang tidak terkontrol menandakan banyaknya hemoglobin yang terikat dengan glukosa , jumlah HbA1c yang melebihi 8% berpotensi mendatangkan komplikasi, ini sangat berbahaya mengingat komorbid diabetes saat ini menjadi penyumbang yang cukup tinggi angka kematian karena Covid-19.

Apa itu Bio Insuleaf?

Bio Insuleaf adalah produk herbal alami yang diformulasikan menggunakan bahan-bahan yang sudah terbukti memiliki khasiat yang baik bagi kesehatan dan sudah dipercaya sebagai ramuan obat selama turun-temurun oleh para leluhur kita, kandungan insuleaf antara lain:

Mahkota Dewa (phaleria macrocarpa)Brotowali (tinospora cordifolia)Kayumanis (cinnamomium verum cortex)Mengkudu (morinda citrifolia)Madu(madu ad)Kunyit(curcuma longa)

Bio Insuleaf yang dikemas dalam bentuk cair sangat mudah dicerna dan diserap oleh tubuh sehingga efek dan khasiat dari bahan-bahan alami terbaik dapat segera menstabilkan gula darah sete

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image